Kejutan!!! April Mop Jawaban.Com yang Memberkati Anda

Internasional / 1 April 2011

Kalangan Sendiri

Kejutan!!! April Mop Jawaban.Com yang Memberkati Anda

Lois Official Writer
4022

Hari ini memang April Mop, tapi jawaban.com tidak akan pernah mempermainkan pembacanya. Sebelumnya, surprise! Ada apa di jawaban.com? Dengan bangga, jawaban.com memperkenalkan wajah baru jawaban.com dalam hal Page Money yang kini bergabung dengan microsite Mitra CBN dan kini keduanya melebur menjadi Page Mitra CBN.

Ada apa sih di sana? Menjalani 7 tahun usia Jawaban.com sebagai official website CBN Indonesia, kami menyadari perlunya untuk memperbaiki diri dengan selalu mengkoreksi keefektifan kehadiran kami. Bukan dengan berbohong pada April Mop ini, namun dengan kesungguhan hati, kami ingin memberi yang terbaik buat Anda semua agar tetap menjadi berkat bagi visitor setia jawaban.com tapi terlebih lagi menyenangkan hati Tuhan dan nama-Nya dipermuliakan.

Bukan hanya namanya saja yang berubah, tapi jawaban.com ingin memberi nilai lebih buat Anda semua. Kenapa diintegrasikan menjadi Page Mitra CBN? Jawabannya hanya ada satu yaitu karena mitra CBN sangat penting dan orang-orang yang berdiri di belakangan tayangan CBN dengan dukungan doa dan dana sehingga CBN bisa berdiri sampai sekarang ini. Mereka dengan setia memberikan dukungan mereka setiap bulan tanpa pamrih.

Dalam page ini, tentunya ada menu baru yang akan disediakan. Melalui Page Mitra, kisah para mitra akan tertuang dalam menu Karena Memberi, yang menceritakan bahwa tidak hanya saat keadaan keuangan mereka baik-baik saja mereka bisa memberi namun juga saat mereka kekurangan. Dengan setia mereka mendukung pelayanan ini. Menjadi berkat buat kita semua.

Selain itu juga akan ada Menu Prinsip Memberi dimana akan dikupas syarat-syarat hidup dalam kelimpahan di atas bumi karena bukankah Allah menghendaki hal yang sama yang terjadi atas kita? Tentu saja kelimpahan dalam segala hal. Dalam menu Dunia Kerja akan dikupas mengenai pengetahuan bagaimana agar diberkati melalui etika dan pola kerja dunia professional. Anda dapat memberkati banyak orang, meski dalam pekerjaan sekuler sekalipun. Karena itu, jadilah saksi sejarah bagaimana CBN menyalurkan berkat dari para mitra untuk Anda semua. Berseluncurlah ke Page Mitra sekarang juga.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami