Jadilah Supernatural

Kata Alkitab / 30 March 2011

Kalangan Sendiri

Jadilah Supernatural

Puji Astuti Official Writer
5529

Keluaran 14: 15-16

“Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Mengapakah engkau berseru-seru demikian kepada-Ku? Katakanlah kepada orang Israel, supaya mereka berangkat. Dan engkau, angkatlah tongkatmu dan ulurkanlah tanganmu ke atas laut dan belahlah airnya, sehingga orang Israel akan berjalan dari tengah-tengah laut di tempat kering.”

Jika Anda selalu bergantung kepada Tuhan, tidak akan membutuhkan waktu lama sebelum Anda akan ingin melakukan hal- hal yang Dunia anggap supernatural. Anda akan mulai menginginkan mendoakan orang sakit dan mereka sembuh, mengusir setan, memindahkan gunung- gunung permasalahan ke laut. Apapun, Anda dapat melakukannya jika Anda menginginkannya.

Bagaimana caranya? Bukan dengan terjun begitu saja dan „mencoba“ untuk melakukan hal- hal yang natural, tetapi dengan mentaati Tuhan secara pelan- pelan. Dengan melakukan hal- hal yang untuknya Anda telah diberikan kekuatan oleh Tuhan.

Itulah yang terjadi kepada Musa. Ia tidak memiliki kekuatan untuk membelah laut merah, tetapi ia dapat mengulurkan tongkatnya ke atas laut. Dan saat ia melakukannya atas perintah Tuhan, Roh Kudus melakukan pekerjaanNya.

Hal yang sama akan terjadi kepada Anda. Saat Anda mulai melakukan bagian Anda, Roh Kudus juga akan melakukan bagian-Nya dan hal- hal yang supernatural akan mulai terjadi di sekitar Anda.

Apakah bagian Anda? Membaca Firman Tuhan, berdoa di dalam Roh, mendengarkan apa yang Roh Tuhan katakan kepada Anda.

Anda tidak perlu bersusah payah untuk “membelah laut” di depan Anda. Percayalah kepada Tuhan, ulurkan tangan Anda, dan biarkan keajaiban itu berkerja.

Sumber : GPdI Lippo Cikarang
Halaman :
1

Ikuti Kami