Superbook, Serial Animasi Alkitab, Diluncurkan Di Costa Rica

Nasional / 29 March 2011

Kalangan Sendiri

Superbook, Serial Animasi Alkitab, Diluncurkan Di Costa Rica

Lestari99 Official Writer
6926

Pelayanan Christian Broadcasting Network’s WorldReach baru-baru ini mengadakan peluncuran perdana video seri Superbook di Costa Rica.

Superbook merupakan serial animasi Alkitab anak-anak yang diproduksi oleh CBN. Superbook telah diterjemahkan ke beberapa bahasa untuk disiarkan di seluruh dunia.

Di Costa Rica, hampir 1.000 anak-anak berkumpul untuk Fun Festival tahunan yang diselenggarakan oleh gereja City of God.

Guru-guru dari gereja tersebut mengajarkan ketaatan. Kemudian anak-anak dipertontonkan episode awal Superbook yang berjudul “In The Beginning”, yang menggambarkan konsekuensi dari dosa dan pentingnya ketaatan.

Anak-anak sangat menerima serial animasi Alkitab ini. Seorang gadis kecil berkata betapa istimewanya cerita itu baginya saat menyaksikan episode tersebut dan mengetahui meskipun ia melakukan dosa, ia dapat bertobat dan diampuni.

Superbook merupakan serial animasi yang sangat positif dan mendidik bagi anak-anak. Serial ini juga rencananya akan diputar di Indonesia dalam versi bahasa Indonesia tahun ini. Semoga nilai-nilai positif yang disampaikan dapat mengubah paradigma banyak anak-anak kecil untuk belajar mengasihi Tuhan dengan cara yang sederhana.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami