Kingdom CEO : Jadikan Pekerjaan Sebagai Pelayanan

Book / 29 March 2011

Kalangan Sendiri

Kingdom CEO : Jadikan Pekerjaan Sebagai Pelayanan

Lois Official Writer
3914

Buku yang satu ini memang unik. Kingdom CEO akan merubah paradigma atau cara pandang Anda mengenai pekerjaan dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya. Buku ini mengungkap visi Tubuh Kristus yang telah dinyatakan oleh Yesus dalam Amanat Agung-Nya.

Apakah visi itu? Visi itu memanggil kita untuk pergi ke seluruh dunia dan memberitakan Injil. Itu berarti Tuhan mengajak kita untuk melihat ‘pangsa pasar’ dunia. Nah, di situlah kita harus masuk, ke tempat dimana sebagian besar orang menghabiskan waktu mereka dengan Injil yang paling mereka butuhkan.

Berdasarkan pengalamannya di dunia kerja dan pelayanan, penulis ingin membagi tujuh prinsip marketplace atau pangsa pasar pelayanan untuk Anda. Anda akan menemukan bagaimana menjalani peran Anda di dunia kerja sehingga Kerajaan Allah makin dimuliakan.

Jadi pekerjaan Anda merupakan mimbar pelayanan Anda. Kini saatnya Anda mengubah agenda pribadi Anda untuk mewujudkan misi Allah bagi Anda dan meraih kesuksesan sejati. Jadi tunggu apalagi? Baca buku ini sampai habis dan jadikan pekerjaan Anda sebagai mimbar Anda.

 

Judul : Kingdom CEO

Penulis : Buddy Crum

Penerbit : Andi Publisher

Tebal : 278 halaman

Harga : Rp 54.000

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami