K-Praize

A to Z Biography / 22 March 2011

Kalangan Sendiri

K-Praize

daniel.tanamal Official Writer
2935

Inilah hidup Kevieion Johnson yang menunjukan kecintaannya untuk melayani Tuhan pada usia dini, saat menghadiri North Highland Community Church di Oklahoma City. Sempat menjadi bintang model skala nasional dalam katalog kosmetik Avon pada tahun 2003 yang langsung menyadarkan dirinya ternyata dirinya memiliki bakat rap dan tari.

Pada tahun 2004 ia membuat debut rekamannya dengan tampil di album C-Aphilyated berjudul " No Turning Back " lagu ini menjadi album pertama yang menampilkan dirinya dan ayahnya, sekaligus menjadi smash hit di Oklahoma. Ini adalah saat ini ia diberi nama panggung K-Praize yang merupakan singkatan dari Kevieion Praising God (Kevieion Memuji Tuhan).

Dan bakat itupun bersinar dengan tampil di depan ribuan orang di dimana tiap tiket pertunjukannya sold out diseluruh negara. K-Praize pun mulai mengakui dirinya diberkati dengan konser bersama artis gospel papan atas seprti Lecrae, Tedashii, John Cook, Cam, Dillion Chase, Apaulsoul dan juga lainnya. Prestasinya yang paling menonjol adalah hosting di TV PM yang merupakan acara televisi gospel mingguan perkotaan di Oklahoma City.

Pada tahun 2006 ia memulai debutnya dalam video musik pertama yang berjudul "Hott Like Woe" menampilkan kelompok Da Signature. Pada tahun 2007 ia mengikuti audisi untuk acara televise ?That's So Raven? yang dengan rendah hati ia mengakui hal itu menjadi kesempatan untuk melayani orang lain melalui musik dan gaya hidup.

K-Praize merilis debut albumnya musim panas tahun 2009 berjudul "Kingdom Certified". Dimana seorang remaja dewasa telah benar-benar memeluk tanggung jawab menjadi panutan bagi anak-anak di seluruh dunia. Kisahnya menjadi inspirasi bagi semua pribadi yang berani bermimpi dan mengesampingkan hal yang mustahil bersamaTuhan.

Sumber : breathecast.com/niello
Halaman :
1

Ikuti Kami