Drive Angry

Film Review / 21 March 2011

Kalangan Sendiri

Drive Angry

daniel.tanamal Official Writer
4060

Rindu dengan aksi cepat plus senyuman khas Nicholas Cage dalam memutar mata anda untuk tidak berkedip? Drive Angry akan menjadi pilihan tepat pembuka film laga anda di awal tahun ini. Kemasan baru dengan alur cerita yang akan terkulminasi diakhir cerita akan mengawal rasa penasaran anda untuk segera bercerita kepada teman dirumah.

Cage berperan sebagai Milton si penghuni neraka yang turun ke bumi untuk memburu King Jonah, si pembunuh dan penculik anak cucunya. King Jonah merupakan pemimpin sekte pemuja setan yang sedang mencari kekuatan dengan membunuh bayi untuk dipersembahkan kepada setan. Jonah tidak sendirian, ia dikawal para pengikutnya untuk melarikan sang bayi dan menghalangi Milton untuk merebut bayi tersebut.

Aksi laga penuh pergulatan fisik berikut dengan adegan serba cepat memuncah ketika Piper, seorang pelayan yang ditemukan Milton di sebuah restoran, ikut bergabung untuk memburu King Jonah. Meskipun baru kenal sesaat, namun dengan kompaknya mereka saling melindungi dari serbuan senjata para pengawal Jonah saat baku tembak terjadi. Keadaan pun bertambah berwarna ketika hadirnya The Accountant yang hadir dari neraka untuk membawa kembali Milton ke neraka.

Sebagai aktor papan atas tentunya Nicholas berhasil memberikan akting terbaiknya sebagai penghuni neraka. Tidak hanya sisi seram dari seorang penghuni neraka saja yang berhasil ditampilkannya, di akhir cerita ia berhasil memberikan sisinya sebagai seorang yang penuh kasih sayang.

Peran Cage yang terus-menerus tampil tanpa jeda di setiap adegan dalam film ini jelas akan memuaskan mata anda dengan adegan fisik dan ketegangan ditiap scene-nya.

 

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami