Hasil Drawing Liga Champions

Nasional / 18 March 2011

Kalangan Sendiri

Hasil Drawing Liga Champions

daniel.tanamal Official Writer
4962

Menepis semua prediksi dan penilaian pengamat sepakbola dunia, hasil drawing perempat-final Liga Champions cukup mengejutkan dengan tiga tim besar yang akan menghadapi lawan yang tidak diunggulkan dan satu partai big match yang akan mempertemukan sesama tim dari daratan Inggris.

Setan merah Manchester United akan menghadapi rival berat mereka di Liga Primer Inggris yaitu The Blues Chelsea, sementara Azulgrana Barcelona dan Inter Milan mendapatkan lawan yang relatif ringan namun perlu diperhitungkan yaitu Shakhtar Donetsk dan Schalke 04. Sementara kuda hitam Liga Champions tahun ini, Tottenham Hotspurs yang sebelumnya menyisihkan AC Milan wajib menghadapi raksasa Spanyol Real Madrid.

Sementara bagan semi-final juga cukup mendapat perhatian dengan adanya potensi terjadinya El Clasico dalam semi-final LC mendatang. Real Madrid vs Tottenham Hotspur akan bertemu dengan pemenang antara Barcelona vs Shakhtar, sementara itu pemenang derby Inggris, Manchester United kontra Chelsea, akan menghadapi Inter Milan kontra Schalke 04. Sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjuarai LC tahun ini karena meratanya permainan dan hasil mengejutkan yang dialami tiap klub.


Hasil drawing Semi-Final Liga Champions:

Inter vs Schalke  -  Chelsea vs Man Utd

Real Madrid vs Tottenham  -  Barcelona vs Shakhtar

Sumber : Jawaban.com/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami