Fort Pastor

A to Z Biography / 8 March 2011

Kalangan Sendiri

Fort Pastor

daniel.tanamal Official Writer
3521

Jika nama Fort Pastor membuat Anda membayangkan sosok kelompok band tentara pada jaman dahulu kala, hapus segera bayangan tersebut. Trio Orlando yang terdiri dari Brant Christopher Menswar pada vokal dan gitar; Jeffrey Todd Keel pada vokal dan gitar resonator, dan Jono Callow pada didgeridoo, perkusi, dan instrument membawakan musik gospel kontemporer yang dapat membuat anda bersantai namun meresapi saatnya bersekutu dengan Tuhan melalui persembahan pujian.

Rilis terbaru Fort Pastor adalah Beautiful Imperfection yang diproduksi oleh Kosmos Records/KOCH. Banyak isu dan wacana kekinian yang mempengaruhi warna musikalitas dalam lirik lagu mereka. Tidak seperti kebanyakan artis musik pop yang hanya “all talk, no action” mereka punya aktivitas sosial berkelanjutan yang membuat kiprah mereka di dunia musik gospel diperhitungkan. Mereka punya Social Justice Army di angkatan darat Amerika Serikat yang merupakan aksi sosial tiap mereka melakukan konser.

Pendekatan ketiga personil dalam menyatukan visi mereka untuk musik gospel pun beragam dan mempengaruhi tiap judul yang mereka buat. "Saya ini seorang demokrat, Jeff itu seorang republikan, dan Jono itu Australia, pada akhirnya diskusi panjanglah yang akan menyelesaikan setiap pemikiran epada apa yang akan kita buat" ungkap Menswar setengah bercanda.

Pendengar akan cepat menangkap bahwa band akustik ini punya pengaruh musik yang berjalan dengan kesempurnaan dengan lirik yang kuat dan melodisasi yang kadang melambat namun bisa juga cepat karena menggabungkan ritmik yang dipopulerkan oleh Dave Matthews Band. Namun perbedaannya adalah mungkin saat ini Fort Pastor tidak begitu terkenal. Tetapi lebih dari pada itu mungkin anda akan melihat Fort Pastor dalam mata batin Anda sebagai tiga tentara keadilan sosial yang keluar untuk membangunkan orang yang terlelap mati terutama atas kasih Tuhan Yesus.

 

Sumber : breathecast.com/niello
Halaman :
1

Ikuti Kami