Bakmi Rezeki, Ciptakan Kreasi Khusus pada Masakannya

Entertainment / 2 March 2011

Kalangan Sendiri

Bakmi Rezeki, Ciptakan Kreasi Khusus pada Masakannya

Lois Official Writer
4176

Rumah makan yang menjajakan masakan Chinese food bukanlah sesuatu yang luar biasa atau aneh. Namun, pemilik restoran yang satu ini sudah melakukan observasi ke beberapa tempat dan mengkolaborasikan pengetahuannya sehingga dia menciptakan suatu kreasi masakan Chinese yang khas. Hal inilah yang membuat rumah makan Bakmi Rezeki menjadi rumah makan yang bersahabat dengan lidah masyarakat pada umumnya.

Ambil contoh saja Sapi Lada Hitam, Udang Gandum, Kodok Goreng Mentega, Kepiting Telur Asin, dan Bakmi Ayam Jamur tentunya, yang menjadi menu utama di sini. Tentu saja yang namanya bakmi ayam jamur, terdiri dari ayam dan jamur yang berkolaborasi bersama membentuk bakmi dengan rasa yang pas dan enak, apalagi jika dimakan hangat-hangat.

Selain itu, coba saja Anda rasakan Sapi Lada Hitamnya yang menggoda. Saat harum Sapi Lada Hitam menyeruak, tidak terdapat rasa pedas lada hitam yang berlebihan dengan daging sapi yang dimasak cenderung lembut dan tidak alot, akan membuat Anda menyantapnya sampai habis. Begitu juga dengan Udang Gandum yang terasa sempurna sesempurna penampilannya. Daging udangnya yang bercampur dengan gandum, itulah kenikmatan sempurna masakan ini.

Yang patut dicoba lainnya adalah Kepiting Telur Asin. Tampilan kepiting ini memang tampak ‘gahar’ dengan warna merah dan bumbu yang tebal membuat lidah Anda ketagihan. Kejutan rasa kepitingnya juga akan membuat Anda terkejut dengan rasanya yang lembut. Dan lagi, rasa telur asinnya tidak terlalu asin di lidah sehingga tanpa nasi pun Anda tetap dapat makan dengan nikmatnya.

Datang saja langsung ke Ruko Gading Serpong Sektor E1, Tangerang. Anda perlu datang agak pagi karena kalau tidak, tidak dijamin apakah masih ada tempat duduk. Jadi, silakan mencoba.

Sumber : yukmakan/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami