Inilah Pemenang Valentine Photo Contest

Internasional / 28 February 2011

Kalangan Sendiri

Inilah Pemenang Valentine Photo Contest "Daddy & Me"

Lestari99 Official Writer
3088

Sebagaimana diumumkan sebelumnya setelah seleksi nominasi 10 besar Valentine Photo Contest “Daddy & Me”, para pemenang photo contest inipun diumumkan melalui program Solusi Life di O’Channel episode 25 Februari 2011 lalu.

Dan inilah para pemenang yang berhak mendapatkan voucher Starbuck dengan total nilai Rp. 600.000,-.

Pemenang I dengan hadiah voucher Starbuck senilai Rp. 250.000,-

Daddy & Me In Skateboard oleh Silvia Agustin

Dari segi komposisi gambar sangat baik. Background yang sedikit blur membuat gambaran ayah dan anak menjadi lebih terfokus. Dengan angle kamera yang sedikit miring membuat foto ini semakin menarik. Keintiman ayah dan anak terlihat sangat jelas. Helm yang mereka gunakan juga semakin menambah imajinasi anak yang melanglang buana seakan-akan sedang melakukan hal-hal yang ekstrim bersama ayahnya.

Pemenang II dengan hadiah voucher Starbuck senilai Rp. 150.000,-

Hang Out With Daddy oleh Harry Prasetyo

Fun, kocak, kompak, menyenangkan, semua kata-kata indah yang menggambarkan hubungan ayah dan anak digambarkan melalui foto ini. Menciptakan memori-memori seperti ini di antara ayah dan anak sebenarnya sangat penting karena di saat yang sama sebagai orangtua kita sebenarnya sedang menanamkan nilai-nilai keluarga yang akan mereka pegang dan mereka jalani dalam kehidupan keluarga mereka sendiri di masa yang akan datang.

Pemenang III dengan hadiah voucher Starbuck senilai Rp. 100.000,-

Bernyanyi Gembira Bersama Papa oleh Shelvy Kresnawan.

Kompak yah? Itu yang tergambar dari foto ini. Ayah yang rela menghabiskan waktu dengan putri kecilnya, suatu hal yang langka di zaman yang serba sibuk ini. Kebahagiaan pun tergambar dari wajah keduanya yang takkan tergantikan dengan apapun juga.

Foto terfavorit berhak mendapatkan voucher Starbuck senilai Rp. 100.000,- dimenangkan oleh Love You… Papa oleh Yuddy Hartono.

Kami tidak memilih foto ini dari sudut tekhnik dan kualitas gambar. Ide cukup menarik, dengan foreground hati melambangkan cinta. Namun yang membuat foto ini kami pilih karena dari 250-an peserta kontes, hanya ada  2 peserta kontes dewasa dengan papanya.

Memang anak-anak kecil sangat lucu dan lovable, sehingga kedekatan orangtua dan anak kecil akan sangat mudah. Begitu anak meningkat remaja dan bisa menentukan pilihannya sendiri,  banyak konflik yang membuat ayah dan anak menjadi sukar untuk mereka menjadi dekat. Dan foto ini menginspirasi kami melihat kedekatan dan kasih di antara mereka, dan kami berharap banyak hubungan orangtua dan anak  terus terjaga erat saat remaja bahkan hingga dewasa. Semoga foto ini menjadi inspirasi bagi banyak ayah dan bagi banyak anak! God bless!

Terima kasih atas partisipasi Anda semua dalam Valentine Photo Contest “Daddy & Me”. Meninggalkan bulan penuh cinta, kiranya cinta dan kasih sayang antara ayah dan anak akan terus terpupuk dengan baik dan turut berpartisipasi dalam menciptakan generasi Indonesia masa depan yang berkualitas dan penuh cinta.

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami