Chris Medina, Masih Tentang Kisah Hidupnya II

Chris Medina, Masih Tentang Kisah Hidupnya II

Lois Official Writer
12221

Dalam wawancara yang dilakukan THR dengan Medina, Medina pun mengungkapkan bagaimana rencana masa depannya ketika ditanya apakah dia masih punya rencana ingin menikah. “Aku harap begitu, itu tujuanku. Aku sudah memberitahu diriku sendiri bahwa tidak apa-apa jika dia ada di kursi roda. Itu tidak berarti apa-apa untukku. Tidak apa jika dia susah bicara. Yang tidak okey adalah jika dalam beberapa tahun ke depan, dia tidak bisa sembuh dan kami tidak bisa saling berbicara satu sama lain karena itulah dasar dari hubungan…” kata Medina mengenai pasangannya.

Kemudian dia melanjutkan, “Saya tidak keberatan menolongnya ke dalam mobil, tapi saya tidak mau memberinya makan dan memandikannya karena saya rindu dia bisa melakukannya sendiri. Itulah keinginan saya. Mungkin bagi sebagian orang, kasar sekali kedengarannya, tapi kejujuran adalah hal penting. Bagi saya, Juliana tetap cantik, tapi saya ingin bisa bersama dan mempunyai percakapan yang berarti satu sama lain dengan istri saya nantinya.” kata Chris secara blak-blakan.

Dia jelas sekali mengungkapkan bahwa dia ingin pasangannya sembuh terlebih dahulu. Sayangnya, Medina sampai sekarang tinggal serumah dengan tunangannya ini hampir salama 8 tahun, meskipun belum menikah. . “Saya punya impian punya uang yang cukup untuk membangun sebuah rumah buat kami yang memungkinkan dia berkeliling dan saya bisa menjaganya seumur hidup saya, baik saya menikah maupun tidak. Saya ingin melihatnya bahagia. Itu saja.” katanya.

Chris Medina tak perlu kuatir akan satu hal. Meski sudah dieliminasi dari American Idol, tapi dia akan melakukan rekaman perdana dari produser Rodney Jerkins (produsernya Britney Spears, Michael Jackson). Dia akan melakukan rekaman solo yang berjudul “What Are Words”. “Lagu ini berisi hal-hal yang saya lalui dan janji-janji saya,” kata Medina. “Ada satu saat dimana saya menangis karena lirik lagu ini : Setiap janji yang kupegang / kau akan melihatnya / aku akan berada dimanapun kau berada / aku akan tetap dekat / kemanapun engkau pergi.” katanya lagi.

Untuk ke depan, tujuan yang ingin dicapai Chris Medina adalah menciptakan lagu, bekerja di panggung pertunjukannya yang akan dia buat sebanyak 250 kali setahun. Ingin menjadi artis sepenuhnya, ingin menjaga tunangannya. Kita doakan apa yang terbaik dari Tuhan, datang ke dalam kehidupan Chris Medina. Dimana kebaikan itu mampu juga mengubah hidupnya menjadi baru dan hidup dalam kesetiaan penuh di dalam Tuhan.

Sumber : latimes/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami