Chris Medina, Masih Tentang Kisah Hidupnya I

Chris Medina, Masih Tentang Kisah Hidupnya I

Lois Official Writer
4699

Anda sudah dengar bukan, kisah inspirasional dari salah satu kontestan American Idol yang bernama Chris Medina? Bagaimana perjuangannya dan kasihnya untuk tunangan yang ada di kursi roda. Sayang sekali, Chris Medina tersingkir dari pemilihan kali ini. Hal ini spontan saja membuat Jennifer Lopez menangis tersedu-sedu, begitu juga fans Medina yang mencintainya.

Namun begitu, Medina terlihat tabah menghadapinya dan berjiwa besar. Dia juga melihat sisi positif dari kekalahannya ini. Dengan wawancara khusus yang diadakannya dengan THR, Chris menceritakan bagaimana pengalaman pertamanya masuk ke dunia gemerlap dan menjadi bintang.

Bagaimana caranya ‘menyembunyikan’ identitas ‘Idol’ yang sudah disandangnya? “Sangat mudah. Saya tidak keluar rumah. Saya tinggal di rumah dan tidak berbicara dengan siapapun.” Kemudian Medina menambahkan dia sering mendapatkan telepon yang menanyakan, “Apakah ini rumahnya Chris Medina?”

Medina merasakan betapa besar perubahan yang dialaminya setelah kemunculannya yang pertama kali. Dia duduk di bar dengan keluarganya menonton (pertunjukan itu) dan temannya mengatakan, “Kamu di urutan nomor satu dalam Twitter dan Google.”. Menurut Medina, hal itu sangat aneh, seperti tidak nyata.

“Beberapa hari setelah itu, sepupu Juliana (tunangan), yang merupakan pelatih voli, mengundang saya sekeluarga dalam permainan tata bahasa di sekolahnya, dan saat saya datang dari tempat parkir, seseorang mengenali saya. Di dalam tempat latihan, seorang menanyakan agar saya bisa menandatangani lengannya. Saya melihat kumpulan itu dan setiap orang seakan mengamuk. Saya memeluk seorang anak dan dia mulai menangis terharu. Seorang ibu mengatakan kepada saya, ‘Anda harus berfoto dengan anak perempuan saya!’ Itulah saat saya menyadari bahwa hal ini lebih besar dari apapun yang pernah saya lakukan.

Lalu bagaimana rencana masa depannya selanjutnya? Meskipun tidak lolos dalam pemilihan kali ini, namun Medina tetap percaya ada jalan keluar yang indah buat dirinya.

Sumber : latimes/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami