Mogok Makan Demi Pernikahan Pangeran William

Nasional / 19 February 2011

Kalangan Sendiri

Mogok Makan Demi Pernikahan Pangeran William

daniel.tanamal Official Writer
4693

Ada berbagai cara yang dapat manusia lakukan untuk sekedar mewujudkan impiannya yang kadang sulit didapat. Pernikahan Pangeran William ternyata untuk gadis ini adalah satu momen keharusan yang harus dihadiri. Karenanya tindakan yang unik namun agak nekat pun dilakukan. Mogok makan dianggap menjadi tiket gratis untuk hadir di Royal Wedding

Estibalis Chavez (19) remaja Meksiko ini mogok makan di luar Kedutaan Besar Inggris di Mexico City, Meksiko. Estibalis mengungkapkan tidak makan selama delapan hari terakhir dan hanya meminum air saat mengelar sebuah tenda biru di dekat gerbang kedutaan. "Apakah mereka akan membiarkan saya mati hanya karena mereka tidak memberi saya undangan ke pernikahan kerajaan?" tulis Chavez dalam salah satu poster yang terpampang di dekat pintu masuk gedung bergaya kolonial itu, dirilis kompas.com Jumat (18/2).

Estibalis menceritakan juga bahwa ibunya adalah penggemar berat Lady Diana yang tidak lain adalah ibu kandung Pangeran William. "Mama saya juga penggemar berat Lady Di dan dia meninggal ketika saya lahir. Jadi, saya berjanji kepada diri sendiri bahwa saya akan menghadiri pernikahan putranya," ucap gadis berkawat gigi, berambut kucir, dan berkacamata ini.

Hingga saat ini belum ada berita dari pihak kedutaan untuk menanggapi aksi yang ditujukan untuk pasangan kerajaan yang akan menikah di Westminster Abbey pada 29 April 2011. Estibalis pun bertekad bertahan hingga dirinya tidak mampu lagi. "Kedutaan bisa berbicara ke Inggris untuk saya, tetapi mereka tidak melakukannya. Saya akan bertahan di sini sampai tidak sanggup melanjutkannya," katanya.

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami