Ingatlah Siapa Yang Membayar Gaji Anda

Investment / 18 February 2011

Kalangan Sendiri

Ingatlah Siapa Yang Membayar Gaji Anda

Puji Astuti Official Writer
5500

Sebagai seorang karyawan, kita tidak boleh lupa bahwa bukan perusahaan yang membayar gaji kita, melainkan pelanggan. Jadi sekalipun Anda memiliki seribu alasan untuk memperlakukan mereka dengan tidak baik, mereka adalah orang penting bagi kelangsungan pekerjaan Anda. Jadi, perlakukanlah pelanggan sebagai seorang yang penting.

Bill Bryd, penulis buku “Sweet Success” menyatakan hal ini: “Gaji mungkin berasal dari bagian akunting kita, tetapi dananya berasal dari pelanggan yang puas. Jadi mari kita memikirkan bagaimana kita memenuhi kebutuhan mereka sekarang.”

Mendahulukan kepentingan pelanggan memang bukan hal mudah. Melayani mereka dengan ketulusan memang butuh pengorbanan. Namun semua itu adalah hal yang mendasar dalam sebuah kesuksesan usaha.

Jadi, jika Anda ingin sukses dalam pekerjaan dan usaha Anda, perlakukanlah pelanggan Anda sama seperti Anda ingin diperlakukan. Lagi pula ini adalah sebuah prinsip yang Alkitabiah karena Yesus pernah berkata, “Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.” Matius 7:12

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami