Warga Inggris Sediakan

Nasional / 16 February 2011

Kalangan Sendiri

Warga Inggris Sediakan "Obat Demam" Pernikahan Pangeran William

daniel.tanamal Official Writer
4229

Nampaknya tidak semua warga Inggris antusias menyambut putera mahkota kerajaan mereka yaitu Pangeran William merayakan pernikahan akbar yang disebut terbesar tahun ini pada diselenggarakan pada 29 April nanti. Beberapa menganggapnya sebagai upacara yang terlalu dibesar-besarkan bahkan sangat mengganggu. Untuk itulah beberapa warga Inggris terutama yang “ber-otak” bisnis punya solusi praktis.

Sebuah perayaan alternatif ditawarkan untuk orang-orang yang ingin terbebas dari demam Royal Wedding Pangeran William-Kate Middleton. Obat yang dapat mengobati demam pernikahan tersebut adalah sebuah perkemahan di Wales, salah satu negara Britania Raya yang menawarkan perkemahan Balchder Cymru, berlokasi dekat Powys, Wales. Rencananya disana akan diselenggarakan 'Escape the Wedding Camp' mulai Kamis (28/4) hingga Minggu (1/5). 

Adam Phillips panitia penyelenggara dari Mold tujuan diadakannya perkemahan ini adalah karena tidak semua orang senang dengan pernikahan akbar ini yang menurutnya menghambur-hamburkan uang. “Bayangkan uang yang mereka habiskan untuk pengamanan. Mereka harus membayar untuk pernikahan itu sendiri. Sejak awal, media massa hanya menceritakan satu sisi mengenai pernikahan William dan Kate. Kami mengorganisir perayaan ini sebagai pengalih perhatian dan banyak orang Inggris yang merasakan hal sama seperti kami,” paparnya kepada Orange Rabu (16/2).

Menanggapi hal seperti ini juru bicara salah satu rumah kerajaan Inggris Clarence House mengatakan bahwa tidak ada yang berkeberatan dengan setiap reaksi ataupun kegiatan masyarakat, asalkan tidak ada yang secara langsung dapat mempengaruhi acara pernikahan tersebut. “Setiap orang bebas menghabiskan waktu dengan cara yang mereka inginkan. Pada dasarnya, kamu tidak ingin berkomentar,” sebutnya dengan santai.

 

Sumber : Jawaban.com/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami