Tawa, Kado Spesial Hari Valentine Michelle Obama

Nasional / 14 February 2011

Kalangan Sendiri

Tawa, Kado Spesial Hari Valentine Michelle Obama

daniel.tanamal Official Writer
4111

Ibu negara Amerika Serikat (AS) Michelle Obama punya resep tersendiri bagaimana memilih kado yang tepat di hari Valentine demi menjaga romantisme dan kenangan indah terutama bagi suaminya Presiden Barrack Obama yang merupakan salah satu pasangan yang paling terbuka, dan penuh kasih sayang di Gedung Putih.

Tidak selalu dengan tradisi memberikan hadiah namun Michelle mengungkapkan bahwa dirinya dan suami mempertahankan romansa dalam perkawinan mereka dengan banyak tertawa dan sedikit jaga sikap. "Di rumah, kami tidak menganggap diri terlalu serius, dan tawa adalah bentuk terbaik dari persatuan dalam pernikahan," kata Michelle dilansir dari Daily Mail, Senin (14/2/2011).

Tersenyum bahkan tertawa nampaknya menjadi hal yang begitu bermanfaat untuk pasangan yang telah menikah selama hampir 19 tahun dan telah berurusan dengan politik untuk menjadi senator dan presiden itu. "Jadi kita masih menemukan cara untuk bersenang-senang bersama, dan banyak dari hal itu bersifat pribadi. Tapi kami tetap saling tersenyum dan itu bagus," sambungnya.

Michelle mengungkapkan juga bahwa Barack Obama merupakan sosok yang sangat romantis. Namun, karena sebagai Presiden AS membutuhkan “sedikit sikap” untuk memastikan mengenai hal-hal penting, membuat sang suami tidak melulu bersikap romantis. "Dia tidak melupakan sesuatu, bahkan ketika saya pikir dia telah menjadi presiden. Saya akan sedikit menjaga sikap. Itu merupakan cara untuk menjaga romantisme hidup, bahkan di Gedung Putih," ungkapnya.

Pasangan yang memiliki dua anak perempuan, Sasha (9), dan Malia (12) ini memperlihatkan bahwa hari kasih sayang hanya perlu dirayakan melalui kebiasaan-kebiasaan sederhana yang mampu mempersatukan mereka yaitu tawa yang menebar sukacita. Lakukanlah hal ini dan temukan sukacita itu setiap harinya.

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami