The Finale Festival Film Kristen 2010

Internasional / 11 February 2011

Kalangan Sendiri

The Finale Festival Film Kristen 2010

Lestari99 Official Writer
4456

Tanpa terasa puncak acara Festival Film Kristen 2010 sudah di depan mata. Selama berlangsungnya event ini, berbagai macam karya telah masuk dan menjadi peserta Festival Film Kristen 2010.

Awal digelarnya event FFK 2010 berangkat dari kerinduan lahirnya film-film bernilai positif di negeri ini, di tengah menjamurnya tayangan media yang sarat dengan kekerasan, pornografi, horor dan okultisme.

Dan terbukti, sebagaimana yang dapat Anda saksikan sendiri melalui microsite FFK 2010, begitu banyak hasil karya yang positif dan memberkati setiap orang yang menyaksikannya. Meskipun tidak semuanya memiliki kualitas sekelas hollywood, namun pesan yang disampaikan melalui film pendek yang berdurasi cukup singkat ini bisa membuat orang berpikir akan kondisi hidupnya maupun lingkungan dimana ia tinggal saat ini.

Setelah berjalan selama empat bulan terakhir, minggu depan penjurian langsung oleh para Dewan Juri akan segera dimulai. 10 karya terbaik dari masing-masing kategori akan diumumkan dan Dewan Juri yang terhormat akan langsung turun tangan menilai karya-karya terbaik yang dapat dibanggakan membawa perubahan bagi hidup orang banyak.

Dalam acara puncak mendatang, dewan juri belum mengambil keputusan bulat siapa pemenang dari setiap kategori. Namun dalam dua minggu ke depan, para dewan juri akan menggodok karya-karya yang sudah masuk dan memutuskan 3 karya terbaik dari masing-masing kategori. Dalam acara puncak itulah secara langsung, para Dewan Juri akan melakukan penilaian di hadapan para peserta.

Selain penilaian langsung, berbagai acara menarik lainnya telah disiapkan oleh panitia FFK 2010, di antaranya disediakan door prize bagi mereka yang beruntung dan juga voting di tempat untuk menentukan video terfavorit FFK 2010.

Puncak acara penganugerahan The Finale Festival Film Kristen 2010 akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 Februari 2011, pukul 08.30 WIB, bertempat di Gedung Graha Multicommtech Jalan Sriwijaya Kavling 5-7, Lippo Cikarang Bekasi.

Satu hal yang perlu dicatat bahwa acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum. Bagi 30 pendaftar pertama, disediakan angkutan gratis dengan titik penjemputan dan pemulangan di Dunkin Donuts Plaza semanggi. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda di sini dan jadilah saksi sejarah kemajuan perfilman dan videografi Kristen di Indonesia. Informasi selengkapnya lihat di ffk.jawaban.com atau ffk.onecubed.tv atau hubungi email panitia di [email protected].


Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami