Nevertheless

A to Z Biography / 8 February 2011

Kalangan Sendiri

Nevertheless

daniel.tanamal Official Writer
3033

Dengan usia dan personil yang bisa dibilang tidak lagi muda di dunia musik, Nevertheless band poprock Kristen asal Chattanooga, Tennessee yang sering disingkat NTL terus mencoba memberi jawaban hidup kepada pemuda Kristen untuk berhenti mengeluh dan melihat kehidupan atas dasar Firman Tuhan yang kuat yang menjadi penerang didalam hidup setiap hambaNya.

Musik yang mereka bawakan demikian emosianal, cepat dan menyentuh setiap pendengar dan musisi Kristen yang mencoba memberi ruang kesaksian untuk setiap hati yang terluka. ”Tidak bermaksud bermain dengan cepat, namun kami mencoba jujur dengan kesukaan kami terhadap musik cepat tetapi yang mempunyai lirik tenang dan bercerita tentang kehidupan nyata, ataupun menjadi satu titik terang dipekatnya malam,” ujar sang vokalis  Joshua Pearson.

Pearson lalu menambahkan bahwa mereka percaya terpanggil untuk menulis tentang dua cahaya yang bersinar didalam kegelapan. Cahaya pertama adalah sebuah kejujuran tegas terhadap Tuhan bagaimana kita perlu menyerahkan diri dan meninggalkan segala sesuatunya untuk memperluas Firman Tuhan. Cahaya kedua adalah hati yang membutuhkan Tuhan lebih dari apapun. “kami merindukan, orang mendengar suara kami dan kemudian mendapatkan perasaan bahwa Tuhan mengasihi mereka dan peduli terhadap mereka,” sambung Joshua.

Nama band ini diambil dari injil Lukas 5:5 (KJV) “But Simon answered and said to Him, "Master, we have toiled all night and caught nothing; nevertheless at Your word I will let down the net.”

 

Final lineup

Josh Pearson - Vocals

AJ Cheek - Guitar

Adam Wann - Bass

Adam Rowe - Drums

 

Former

Brad Jones - guitar, backing vocals

Zack Randolph - guitar (fill-in)

Sumber : Berbagai sumber/niello
Halaman :
1

Ikuti Kami