The Hole

Film Review / 7 February 2011

Kalangan Sendiri

The Hole

daniel.tanamal Official Writer
3469

Rumah tinggal baru pasti menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi setiap keluarga yang akan mendiaminya. Banyak cerita juga kenangan mendalam ketika kita pindah dan meninggalkan rumah yang lama. Lau apakah setiap rumah memiliki rahasia sendiri? Mungkin saja, rumah menjadi saksi bisu penghuni sebelumnya.

Hal itu yang akan ditemui Dane dan Lucas dan ibunya Susan (Teri Polo), yang hijrah dari kota besar New York ke sebuah kota kecil Bensoville. Pekerjaan baru menguras habis waktu Susan untuk terus berkutat didalamnya. Dane dan Lucas pun menghabiskan waktu pula dengan mengekspolarasi rumah barunya, terutama tetangga mereka seorang gadis cantik bernama Julie yang memukau mereka.

Kesenangan berubah ketika Dane dan Lucas menemukan sebuah lubang yang terkunci yang berada di basement rumah mereka. lubang tersebut tidak ada mempunyai dasar. Ketika Julie diajak untuk mengeksplorasi mainan baru itu, lubang yang ternyata mempunyai kekuatan kegelapan itu pun mengikat mereka. hingga sejak saat itu bayangan-bayangan aneh dan menyeramkan berada di setiap rumah mereka. Dan mereka harus menghadapi ketakutan mereka yang terbesar untuk mengakhiri teror dari lubang tersebut.

Setiap adegan akan membawa anda memecahkan sendiri misteri yang ada di film ini. Tiap kejutan dan slight jebakan mungkin akan membuat anda beberapa kali berteriak. Jenuh dengan serbuan film romantis di awal tahun? Saksikan ini dengan keripik pedas mungkin membantu anda kembali untuk kuat dikala momen menyeramkan itu kembali menghantui anda.

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami