Petugas Imigrasi Masukan Nama Istrinya Ke Daftar Teroris

Petugas Imigrasi Masukan Nama Istrinya Ke Daftar Teroris

daniel.tanamal Official Writer
2675

Seorang petugas imigrasi sengaja memasukkan nama istrinya ke daftar nama teroris hanya karena kesal oleh kelakuan pasangan hidupnya itu. Singkat cerita istrinya itupun tidak bisa kembali pulang ke rumahnya di Pakistan. Tetapi tindakan ini malah merugikan dirinya sendiri.

Seperti dilansir Orange, Selasa (1/2/2011) sebelumnya petugas tersebut memasukkan nama istrinya ke dalam daftar nama yang tidak diperkenankan untuk melakukan penerbangan ke Inggris ketika dia mengunjungi keluarga di luar negeri. Ketika sang istri mencoba untuk kembali ke rumahnya dan melakukan penerbangan, petugas bandara pun menolaknya tanpa memberikan alasan.

Dia pun menghubungi suaminya yang berjanji akan melihat masalahnya, tapi istrinya tersebut malah dibiarkan berada di Pakistan selama tiga tahun, sementara dia menikmati hidupnya tanpa sang istri. "Mungkin dia bingung ketika berada di bandara dia tidak diperkenankan terbang, padahal dia tidak pernah terlibat aksi terorisme," ujar salah seorang petugas imigrasi.

Cerita ini terbongkar setelah sang suami akan mendapatkan promosi jabatan dan harus diperiksa secara menyeluruh. Ketika diketahui bahwa istrinya berada dalam daftar teroris tersebut. Promosi jabatannya pun ditunda. Akhirnya sang suami tersebut terpaksa mengaku jika hal memalukan tersebut adalah ulahnya sendiri karena merasa kesal terhadap istrinya.

Efesus 5:29 berbunyi “Sebab tidak pernah orang membenci tubuhnya sendiri, tetapi mengasuhnya dan merawatinya, sama seperti Kristus terhadap jemaat.” Dengan alasan apapun, suami tidak boleh membenci isterinya, karena dengan demikian maka dia membenci tubuhnya sendiri. Hal ini bertentangan dengan sikap Kristus yang senantiasa mengasuh dan merawat tubuhNya yaitu jemaatNya. Ketika suami mau belajar mendengar kepada isterinya, akan ada suatu perubahan yang luar biasa terjadi dalam rumah tangga tersebut. Berkat Tuhan akan tercurah dengan luar biasa dalam rumah tangga dan keluarga.

 

Sumber : Jawaban.com/dpt

Ikuti Kami