Kisah Percintaan Pangeran William-Kate Dibuat Film

Nasional / 31 January 2011

Kalangan Sendiri

Kisah Percintaan Pangeran William-Kate Dibuat Film

Lois Official Writer
3734

Jaringan televisi Amerika Lifetime sedang mempersiapkan panggung untuk membuat film TV tentang keromantisan masa pacaran pasangan istimewa ini. Aktor yang bernama Nico Evers-Swindell akan memerankan tokoh Pangeran William. Ayahnya, Pangeran Wales, akan diperankan oleh bintang Star Trek yaitu Ben Cross.

“Film ini akan mengisahkan pertemuan antara William dan Kate, mulai dari waktu mereka berdua menjadi murid dan bertemu di Universitas St. Andrews, Skotlandia, melalui hubungan yang naik turun selama sembilan tahun yang sangat kompleks karena masyarakat dan tekanan dari Keluarga Kerajaan, dan juga perhatian masyarakat dunia terhadap hubungan mereka.”

Film ini akan mengudara seminggu sebelum mereka melangsungkan pernikahan yaitu pada tanggal 29 April 2011. Sementara itu, presenter Cat Deeley bersiap-siap membawa sekelompok orang yang fanatik mengenai pernikahan William dan Kate dari Amerika ke London untuk sebuah pertunjukan baru.

Presenter asal Inggris yang membuat namanya terkenal di Amerika ini, sudah menandatangani kontrak persetujuan dalam sebuah film dua bagian yang diberi nama program Royally Mad, kata juru bicara BBC Amerika. Pertunjukan itu akan memperlihatkan bagaimana Deeley menjadi tour guide dan memperlakukan empat fans dalam perjalanan bertemakan kerajaan di London.

Rasanya tidak sabar bukan menunggu kisah yang bagaikan kisah Cinderella ini? Bagaimana perjuangan mereka dalam menghadapi percobaan selama sembilan tahun, mungkin akan bisa kita saksikan sebentar lagi dan mudah-mudahan jadi inspirasi buat kita semua tentang cinta sejati dan bagaimana mempertahankannya.

Sumber : telegraph/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami