Canggihnya, Kacamata Lady Gaga Bisa Rekam Video

Entertainment / 27 January 2011

Kalangan Sendiri

Canggihnya, Kacamata Lady Gaga Bisa Rekam Video

Lois Official Writer
3995

Penampilan Lady Gaga memang selalu berbeda-beda dan unik. Selain dari segi pakaian, ternyata aksesoris yang dia miliki juga berbeda-beda dan unik, salah satunya adalah kacamata yang dia miliki. Tak banyak orang yang mengetahui hal ini, namun sudah hampir setahun perusahaan teknologi kamera dan film Polaroid bekerjasama dengan Lady Gaga sebagai direktur kreatifnya.

Kacamata yang diberi nama Grey Label by Haus of Gaga itu merupakan kacamata yang bisa merekam dan memotret. Rencananya kacamata ini akan dijual sepaket yakni kacamata berkamera dan layar terintegrasi di dalamnya. Selain itu, printer foto mobile dan kamera Polaroid pun akan masuk juga dalam paket tersebut.

“Pertama kalinya sepasang kacamata bisa dipakai melindungi mata dari matahari sekaligus untuk memotret,” kata Lady Gaga di Consumer Electronics Show 2011 di Las Vegas. Kacamata ini masih prototype. Polaroid menjanjikan kacamata ajaib Lady Gaga ini tersedia di pasar pada akhir 2011.

Pada saat Anda memakai kacamata ini untuk memotret suatu objek, hasil jepretan atau rekaman kacamata ini secara otomatis akan tersimpan dalam kartu memori di salah satu earpiece. Jika ingin mencetaknya, maka earpiece kacamata tersebut bisa dilepas dan dihubungkan melalui USB ke printer dan langsung tercetak. Jika tidak ingin dilepas, Anda bisa mentransfernya menggunakan Bluetooth. Canggihnya lagi, kacamata ini juga memiliki fitur layar layaknya televisi yang memungkinkan pengguna memutar ulang atau menonton video yang telah direkam langsung dari kacamata tersebut.

Anda berminat? Belum ada kepastian mengenai harga pasaran yang dijual dan juga spesifikasi lebih jelasnya. Namun, Anda harus sabar menunggu jika menginginkan gadget ini.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami