Gereja Jangkau Korban Banjir Brazil

Gereja Jangkau Korban Banjir Brazil

Lestari99 Official Writer
2543

Para pejabat di Brazil masih berjuang untuk mengirimkan makanan, air dan bantuan lainnya bagi warga yang terlantar setelah lebih dari seminggu wilayah itu dilanda hujan lebat, banjir dan tanah longsor.

Korban tewas terus meningkat lebih dari 700 orang. Pihak militer membantu pihak berwenang setempat untuk mencari korban tewas lainnya.

Sementara itu, gereja-gereja di Brasil berusaha untuk menjangkau para korban selamat berkoordinasi dengan National Bible Society.

Erni Seibert, bersama dengan Brazil Bible Society, mengatakan bahwa gereja berharap dapat menolong banyak orang Brasil menemukan iman di dalam Tuhan di tengah tragedi.

“Gereja-gereja yang menolong kami menawarkan pakaian, obat-obatan, sehingga orang-orang dapat mempertahankan hidup mereka,” ujarnya. “Kami juga menyusun materi Alkitab maupun Perjanjian Baru terutama panduan Alkitab untuk anak-anak.”

“Tuhan beserta mereka jika mereka mencari Tuhan,” lanjut Seibert. “Mereka akan memiliki harapan dan akan memiliki arahan bagi kehidupan mereka.”

Sudah seharusnyalah sebagai Tubuh Kristus kita harus menjadi jawaban bagi setiap permasalahan yang ada di lingkungan kita melalui tindakan nyata.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami