Noah Ark Box Set

Book / 25 January 2011

Kalangan Sendiri

Noah Ark Box Set

Lois Official Writer
3436

Noah Ark adalah buku anak-anak yang mengisahkan kisah Alkitab yang terkenal yaitu Nuh dan bahteranya. Kisah ini menceritakan tentang iman dan ketaatan yang luar biasa dari seorang Nuh. Tentu saja, buku ini sengaja dibuat pengarangnya secara berbeda.

Buku ini menyediakan box tempat anak-anak bisa bermain. Box ini bisa digunakan untuk rumah para binatang yang diangkut oleh Nuh. Disediakan juga CD yang interaktif. Di dalam CD ini dimuat animasi, permainan yang interaktif, kegiatan-kegiatan, dan juga musik video. Selain itu, bukunya sendiri bisa digunakan sambil bercerita sambil menjawab kuis-kuis yang disediakan dan ada stiker.

Melalui buku ini, anak-anak akan diajarkan mengenal secara visualisasi, mempertajam ingatan, bisa berhitung, mengkategorikan sesuatu, menganalisi, dan perpaduan antara gerak tangan dan matanya. Tentu saja buku ini memberikan pendidikan dini kepada anak Anda baik dari sisi rohani maupun dari sisi pendidikan secara umum.

Permainan yang diberikan sangat menantang dan Anda sebagai orangtua bisa ikut bermain bersama anak Anda. Buku dalam bahasa Inggris ini juga membantu anak Anda lebih mengenal bahasa Inggris. Anak Anda dapat belajar sambil bermain.

 

Judul : Noah’s Ark Box Set

Penulis : Sola Interactive

Penerbit : Benih

Tebal : - halaman

Harga : Rp 200.000

Sumber : benih.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami