Burden Of A Day

A to Z Biography / 25 January 2011

Kalangan Sendiri

Burden Of A Day

daniel.tanamal Official Writer
2884

Band post-hardcore Kristen dari Sarasota, Florida, dibentuk pada bulan Januari 2000 dimulai dari sebuah band pada gereja mereka. Burden Of A Day punya reputasi besar untuk band dengan aliran ini dimana mereka melakukan tur pada 48 negara bagian dan beberapa negara di eropa. Energi musik mereka sangat membius.

Lebih daripada itu lirik lagu mereka sangat menginspirasi kehidupan para pemuda dengan pendekatan bahasa musik yang lebih down to earth, mereka mampu menyederhanakan setiap masalah kehidupan dengan Tuhan sebagai kunci pemecahan.

Pada 2005 bekerjasama dengan Blood & Ink Records mereka menelurkan karya emas seperti Blessed Be Our Ever After. Pada 2009 merupakan puncak karier mereka dimana album mereka berjudul OneOneThousand mencapai posisi 25 di chart Billboard Albums Top Kristen dan posisi chart Heatseekers.

Beberapa kritikus musik menilai merka sebagai band yang punya pengaruh terhadap Thrice, The Bled, All That Remains, Underoath, As I Lay Dying dan A Drive Skylit. Walau begitu mereka tetap setia dengan musik Kristen yang mereka cintai dan tumbuh dengan firman Tuhan. Burden Of A Day mengemban misi mulia menyampaikan pesan keselamatan melalui musik Kristen Hardcore ke generasi berikutnya.

 

Discography:
2006: Pilots And Paper Planes
2008: Blessed Be Our Ever After
2009: OneOneThousand

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami