Senggol Seafood di Pasar Senggol Yukkkk!

Entertainment / 19 January 2011

Kalangan Sendiri

Senggol Seafood di Pasar Senggol Yukkkk!

Lois Official Writer
2714

Mulai 7 Januari 2010 lalu, InterContinental Jakarta MidPlaza mempersembahkan sesuatu yang istimewa di Java Restaurant. Setiap hari Jumat dan Sabtu, pengunjung yang datang bisa menikmati kelezatan aneka seafood di Pasar Senggol. Bagi penyuka seafoof, inilah tempat yang tepat untuk memuaskan selera Anda.

Adapun konsep yang dinamakan ‘Pasar Senggol’ ini, diadopsi dari seafood yang biasa dijual di pasar atau seafood tenda pinggir jalan, hanya saja di sini lebih nyaman. Dengan dibalut kenyamanan hotel berbintang, Anda dapat menikmati ikan bakar, udang goreng, maupun sate seafood. Semuanya disajikan bersama beragam hidangan tradisional lainnya yang menggugah selera.

Di bagian depan, para pengunjung akan disambut dengan aneka jajanan seperti kue pancong, es selendang mayang, serta kue-kue tradisional seperti kelepon, kue lumpur, onde-onde, kue bugis, kue mangkok, dll. Lalu aneka seafood segar ditaruh berjejer di station seafood seperti ikan kuwe, ikan bawal, ikan gurame, udang pancet, cumi, kerang macan, kerang bambu, serta kepiting Alaska, Anda dapat mencicipi semuanya sesuka hati Anda. Setelah itu, Anda tinggal memilih olahan seafood yang diinginkan seperti digoreng, dibakar, di-BBQ, atau ditumis.

Selain seafood, station bakso yang menyajikan bakso urat dan bakso telur berukuran jumbo juga jadi favorit pengunjung. Anda juga bisa menikmati bubur yang bisa disajikan dengan satai usus, satai hati ampela, dan satai telur. Semuanya bisa Anda racik sendiri sehingga bisa disesuaikan dengan selera. Ada juga ketoprak dan selada mentimun dalam porsi kecil, ditemani aneka manisan buah yang asam segar.

Hidangan buffet di Pasar Senggol ini tidak hanya cocok dinikmati bersama keluarga tapi juga bisa bersama teman atau pun untuk menjamu relasi. Pengunjung cukup membayar Rp 188.000++ per orang dan tambahan Rp 30.000++ per orang bagi yang ingin menikmati free flow iced tea atau iced lemon tea. Jadi, siapkan akhir pekan Anda dengan mencoba nikmatnya seafood Pasar Senggol.

Sumber : detikcom/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami