Komunitas Bisbol Berduka Atas Christina

Nasional / 11 January 2011

Kalangan Sendiri

Komunitas Bisbol Berduka Atas Christina

Stella Maris Official Writer
3699

Komunitas bisbol dari AS menghadiri pemakaman Christina Taylor Green, gadis 9 tahun yang menjadi korban dalam penembakan brutal di Arizona Sabtu lalu.

Christina adalah puteri John Green dari Dodgers dan cucu dari mantan manajer klub Phillies, Dallas Green. Ia tewas setelah menjadi korban penembakan brutal yang diarahkan kepada anggota Konggres dari Partai Demokrat, Gabrielle Giffords.

Salah seorang komunitas bisbol adalah Ed Wade dari Astros. Ia pernah bekerja bersama John Green, ayah Christina dan Dallas Green saat bersama di Phillies. Wade mendengar kasus penembakan tersebut dan mendapati bahwa salah satu korbannya adalah anak dan cucu dari kerabatnya. "Saya mengenal Dallas (Green) sejak 1977. Sementara saya mengenal John (Taylor) selama 25 tahun. Ini benar-benar tragedi."

Christina Taylor Green tewas dalam serangkaian tembakan yang diarahkan ke Gabrielle Goffords oleh Jarred Lee Loughner. Christina dikenal sebagai gadis atletis yang menyukai olah raga dan bercita-cita menjadi wanita pertama yang bermain di Major League Baseball.

Gadis muda yang dilahirkan pada tanggal 11 September 2001 ini akan dimakamkan pada hari Kamis (13/1), dengan diawali kebaktian di gereja Elizabeth Ann Seton di Tucson.



Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami