Akhir dari Segalanya Sudah Dekat

Book / 6 January 2011

Kalangan Sendiri

Akhir dari Segalanya Sudah Dekat

Lois Official Writer
4325

Apakah Anda selalu ingin mencari kepastian dan terganggu dengan peristiwa-peristiwa dunia yang tidak pasti? Apakah Anda menantikan masa depan Anda dengan ketakutan ataukah dengan iman? Apakah Anda merindukan kedatangan Tuhan? Jika ya, buku ini adalah untuk Anda.

Buku ini adalah salah satu buku tentang nubuatan Alkitab yang paling menginspirasi yang akan pernah Anda baca. Richard Booker tidak memberikan omong kosong dan hal yang bersifat sensasional belaka, tapi dia menulis untuk menjamah hati Anda agar Anda mengerti lebih lagi mengenai isi Firman Allah yang hidup itu.

Ia menjelaskan nubuatan Alkitab dan berbagai peristiwa yang sekarang dan yang akan datang terjadi dari sudut pandang dunia Ibrani yang alkitabiah ketimbang dari sudut pandang budaya tradisional Barat. Ini bukanlah sekedar buku ‘teologi sistematis’ Barat lainnya tentang akhir zaman.

Pertanyaannya adalah apabila akhir zaman sudah dekat apakah Anda siap? Buku ini berisi nubuatan dalam penjelasan, nada, dan desakan dari penulis. Penulis menjelaskan peristiwa-peristiwa profetik dan memberikan instruksi-instruksi tentang bagaimana bersiap untuk ‘kesudahan segala sesuatu’ dan bagaimana melayani Allah di akhir zaman.

Di dalam buku ini memuat subyek-subyek penting seperti :

Israel dalam nubuatan

Sepuluh tanda kedatangan Tuhan

Arab dalam nubuatan

Gereja dalam nubuatan

Bangsa-bangsa dalam nubuatan

Anda akan menemukan bahwa buku ini adalah sebuah ‘panggilan penjaga’ dan buku petunjuk rohani untuk hidup kudus di dunia kita yang sedang berubah. Selama lebih dari tiga puluh tahun, Dr. Richard Booker telah menjadi seorang perintis dan bapak rohani dengan suara nubuatan, mengajar dan menulis tentang Israel dan bangsa-bangsa. Ia dan istrinya, Peggy, telah memimpin kelompok-kelompok tur ke Israel selama lebih dari dua puluh tahun

 

Judul : Akhir dari Segalanya Sudah Dekat

Penulis : Richard Booker

Penerbit : Light Publishing

Tebal : - halaman

Harga : Rp 49.500

Sumber : light-publishing/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami