Tahun Baru, Harapan Baru

Internasional / 1 January 2011

Kalangan Sendiri

Tahun Baru, Harapan Baru

Puji Astuti Official Writer
3209
<!-- p { margin-bottom: 0.08in; } -->

Malam tahun baru menjadi sebuah momen istimewa di seluruh penjuru dunia, termasuk di negara ini, Indonesia. Semua orang, dari berbagai kalangan dan kelas ekonomi tidak ingin ketinggalan merayakan malam pergantian tahun. Ada yang merayakannya dengan keliling kota, menikmati pesta kembang api, ataupun melaluinya bersama keluarga besar.

Namun dibalik hingar bingar perayaan pergantian tahun ini, ada satu harapan yang sama yang terbersit di setiap hati, yaitu semoga tahun yang baru nanti lebih baik dari tahun yang lalu. Tahun 2010 telah berhasil dilalui dengan baik, dan waktu telah membawa langkah kaki memasuki tahun 2011. Berbagai resolusi pun telah dibuat untuk mengisi tahun yang baru.

Bagaimanapun Anda melalui tahun baru, harapan dan resolusi Anda di tahun 2011 ini, undanglah Tuhan dalam hidup Anda. Ijinkanlah Tuhan berkarya dalam hidup Anda. Percayalah, bersama Tuhan Anda dapat melakukan perkara-perkara besar dalam hidup Anda. Selamat Tahun Baru 2011 untuk seluruh visitor Jawaban.com.

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. (Yeremia 29:11)

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami