Ingin Penghasilan Tambahan? Jualan Pulsa Aja

Investment / 28 December 2010

Kalangan Sendiri

Ingin Penghasilan Tambahan? Jualan Pulsa Aja

Lois Official Writer
5224

Anda merasa ingin mendapatkan pendapatan tambahan untuk memenuhi kekurangan yang Anda rasakan. Masih banyak tagihan yang belum dibayar atau uang sekolah untuk anak yang tidak pernah cukup. Anda bingung bagaimana cara mendapatkan hasil tambahan itu? Berikut ini adalah solusi mudah buat Anda.

Anda bisa berjualan pulsa elektrik. Tidak harus mendirikan tempat usaha, cukup dari mulut ke mulut. Misalnya saja di tempat kerja Anda, selama tidak mengganggu aktifitas kerja Anda atau misalnya juga bisa di lingkungan rumah Anda. Mungkin pasangan Anda bisa ikut membantu. Dengan modal rendah, Anda bisa berjualan pulsa.

Apa yang harus Anda lakukan untuk memulainya? Anda cukup mendatangi tempat – tempat yang menyediakan pulsa elektrik ataupun tempat-tempat yang bertuliskan ‘Modal Rendah, Jualan Pulsa Sekarang Juga’ atau hal-hal seperti itu. Lalu, jangan lupa siapkan uang minimal Rp 100.000, maksimal Rp 250.000 tergantung dari tempat penjualan pulsa itu.

Tentunya untuk berjualan pulsa, Anda memerlukan handphone atau telepon genggam. Dewasa ini hampir semua orang, khususnya di kota-kota besar menggunakan telepon genggam. Bahkan bagi Anda yang tidak mempunyainya, sekarang pasaran telepon genggam dapat dibeli dengan harga murah. Tapi ingat, jangan beli CDMA, karena biasanya setiap tempat usaha tidak bisa memakai CDMA sebagai alat bertransaksi pulsa.

Nah, tunggu apalagi? Di sisi lain, Anda juga dapat menghemat harga yang harus Anda keluarkan bila Anda membeli di tempat lain sebagai pelanggan biasa, karena tentu saja harga yang ditawarkan kepada pedagang lebih murah. Sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit. Inilah prinsip yang harus Anda pegang untuk melakukan bisnis seperti ini. Ingat, jangan pakai keuntungannya untuk hal yang sia-sia.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami