Rapunzel ; A Tangled Tale

Film Review / 27 December 2010

Kalangan Sendiri

Rapunzel ; A Tangled Tale

daniel.tanamal Official Writer
5154

Walt Disney menutup (kemungkinan) tahun ini dengan mengemas Rapunzel; A Tangled Tale secara musikal. Kelebihan yang biasa dilakukan oleh Walt Disney terhadap film animasi. Cerita menyentuh dan romantis menjadi stimulus utama film yang diarahkan oleh duet sutradara Nathan Greno dan Byron Howard.

Film berkisah tentang keajaiban sebuah tanaman yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mother Gothel  berhasil menemukan tanaman yang ternyata berhasil menyembuhkan sang Ratu yang dilanda kesakitan karena ingin melahirkan.

Tanaman ajaib ini berhasil menyelamatkan sang ratu dan lahirlah Rapunzel yang cantik jelita dengan rambut indah berwarna emas. Negeri yang dipimpin oleh seorang raja yang bijaksana itupun bersukaria karenanya. Pemilih tanaman ajaib itu Mother Gothel tidak rela tanaman yang ditemukannya menjadi obat penyembuh ratu.

Karena khasiat tanaman tersebut dapat menyebabkan Mother Gothel awet muda maka ia pun merencanakan menculik Rapunzel dan menempatkannya pada sebuah menara di tengah hutan yang tersembunyi.

Rapunzel dengan rambutnya terurai sangat panjang beranjak dewasa hingga membuatnya bertemu dengan Flynn Ryder Petualangan Rapunzel dan Flynn sang perampok akhirnya dimulai.


Adegan yang lucu dan seru akan membuat anda tersugestikan berimajinasi di kerajaan. Film ini sangat cocok dilihat oleh keluarga dan anak-anak anda. menjadi film pamungkas penutup tahun adalah pilihan cerdas menonton film ini.

 


 

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami