Panduan 12 Hari Merayakan Natal Dengan Romantis

Marriage / 24 December 2010

Kalangan Sendiri

Panduan 12 Hari Merayakan Natal Dengan Romantis

Lestari99 Official Writer
2935

Dengan semua hiruk-pikuk liburan yang ramai dengan anak-anak, kunjungan teman dan kerabat seringkali mengalihkan seluruh perhatian kita dari pasangan. Padahal Anda dapat tetap menikmati Natal yang romantis bersama dengan pasangan Anda tercinta. Berikut adalah panduan untuk merayakan Natal selama 12 hari dengan romantis.

 

Michael Webb, ahli percintaan, kolumnis dan pendiri TheRomantic.com, menyarankan ide-ide berikut ini untuk Anda lakukan sepanjang liburan Natal dan Tahun Baru sehingga memercikkan benih-benih cinta yang kembali membara di tengah kesibukan menjalani liburan dan menerima kunjungan teman dan kerabat.

Natal hari pertama, belikan pasangan Anda satu kotak sereal kegemarannya yang direnda dengan banyak hadiah lainnya. Saat memberikannya, sertai dengan ciuman hangat di keningnya.

Natal hari kedua, Ambil dua gelas kosong dan isilah dengan minuman kesukaan Anda berdua. Bernostalgialah mengenang masa lalu sambil menikmati minuman kesukaan Anda. Keluarkan beberapa barang kenangan yang memiliki arti khusus bagi Anda berdua.

Natal hari ketiga, dalam tiga kali waktu makan di hari itu, sempatkan untuk makan bersama. Anda bisa sarapan di tempat tidur, makan siang sambil piknik di luar dan makan malam romantis yang ditemani lilin. Lebih baik jika Anda menghabiskan sesedikit waktu untuk menyiapkan makanan tersebut dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk saling berbagi berdua.

Natal hari keempat, bersepeda berdua. Kayuh ke empat pedal sepeda Anda berdua dan nikmati perjalanan damai di hari itu. Pergilah ke tempat ramai dan lihatlah lampu-lampu Natal yang berkelap-kelip dengan indahnya.

Natal hari kelima, fotokopi lima jari Anda (termasuk bagian tangan Anda lainnya) dan faks atau kirimkan lewat email kepada pasangan Anda terkasih di tempat kerjanya. Katakan padanya Anda tak dapat menunggu agar dapat bertemu dengannya dan memeluknya langsung dengan tangan Anda.

Natal hari keenam, berikan enam tangkai bunga favoritnya – berikan satu persatu. Tinggalkan satu di bantal, satu di kursi mobilnya, satu di kantornya, dll.

Natal hari ketujuh, hitung bintang keberuntungan Anda sambil menatap langit ke tujuh. Jika malam ternyata mendung dan langit tertutup awan, tempelkan bintang-bintang yang dapat bersinar di dalam gelap dan atur di langit-langit kamar tidur.

Natal hari kedelapan, belilah delapan paket krayon dan bersama-sama desain serta warnailah buku mewarnai berisi kenangan indah yang telah kalian bagi selama ini.

Natal hari kesembilan, kucing bukan satu-satunya makhluk hidup dengan sembilan nyawa. Ambil buku catatan Anda, album foto atau film dokumentasi keluarga dan habiskan hari dengan bercakap-cakap mengenai kenangan-kenangan manis dari masa lalu Anda bersama-sama (masa kanak-kanak, remaja, masa berpacaran, bertunangan, menikah, menjadi orangtua) dan mulailah merencanakan masa depan (rumah yang kosong karena ditinggal anak-anak yang sudah dewasa, menjadi kakek-nenek, masa pensiun).

Natal hari kesepuluh, pijat bahu kekasih hati Anda selama sepuluh menit. Lanjutkan pijatan Anda sampai ke punggung belakangnya, memijat kakinya bahkan menyisir rambutnya jika Anda bermurah hati melakukan tindakan memanjakan ekstra ini.

Natal hari kesebelas, panggang sebelas kue kesukaannya (karena sebagian besar resep untuk satu lusin, porsi ini pun akan menjadi lebih besar dari biasanya tapi jangan kuatir karena ia takakan mengeluh). Dengan menggunakan tusuk sate, tusuk setiap bagian pinggir kue dan bungkus dengan plastik berwarna. Susun kue-kue itu ke dalam kotak maupun vas seperti yang Anda lakukan pada selusin mawar.

Natal hari kedua belas, hadiahi kekasih hati Anda dengan kalender yang berisi dua belas bulan untuk tahun yang baru. Hiasi dengan foto-foto maupun gambar tangan Anda sendiri untuk menjadikannya unik. Beri tanda tanggal-tanggal spesial Anda berdua sepanjang tahun yang akan datang.

Sumber : theromantic.com
Halaman :
1

Ikuti Kami