Ada Puding Raksasa Terbuat dari Pohon Natal

Internasional / 23 December 2010

Kalangan Sendiri

Ada Puding Raksasa Terbuat dari Pohon Natal

Lois Official Writer
4414

Pasangan suami istri Roger dan Valerie Holley membawa kemeriahan Natal ke lingkungan perumahan mereka. Pasangan ini menyulap pohon Natal setinggi enam meter (20 kaki) milik mereka ke dalam bentuk pudding Natal, yang dibalur krim, daun holly besar dan buah berri berukuran besar. Puding itu lalu dihiasi dengan burung Robin pada bagian puncaknya. Hal ini telah mereka lakukan selama lima tahun terakhir, sehingga pohon Natal mereka menjadi populer.

Roger (62), kakek dari 3 cucu mengatakan, “Kami sangat bangga dengan puding Natal. Kami telah banyak bekerja agar pohon itu terlihat bagus. Usaha kami tidak sia-sia. Pohon ini masih menjadi favorit para tetangga. Anak di sekitar sini juga menyukainya. Puding ini menjadi fenomena lokal di antara penduduk, yang mengatakan puding terlihat enak dimakan,” katanya seperti dikutip dari dailymail.

Roger dan Valerie yang hobi berkebun, mulai memangkas pohonnya menjadi bulat lima tahun yang lalu. “Kami menampilkan puding ini setiap tahun. Tahun ini kami ingin membuatnya terlihat berbeda dan burung Robin tentunya akan membuatnya menonjol.”

Burung Robin itu hanya dibuat dalam dua minggu. Burung ini tubuhnya terbuat dari bola gym, matanya dari bola golf, sebuah bola lampu dan kaca untuk dada merahnya serta karpet untuk menciptakan tampilan bulu. “Istri saya memiliki ide untuk memasang burung Robin di bagian atas yang memakan buah Berry. Maka kami membuat burung itu menggunakan bola gym 65ml.”

Adapun ide ini datangnya dari cucu pensiunan RSUD Yeovil yang berumur 12 tahun. Ayah dari dua anak ini mengatakan, “Cucuku menatap pohon itu dan berkata ‘Pohon itu terlihat seperti puding Natal besar’. Maka kami melakukan dan menghiasinya dengan tepat.”

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami