Rusa Sinterklas Bertandang ke Rumah PM Inggris

Internasional / 21 December 2010

Kalangan Sendiri

Rusa Sinterklas Bertandang ke Rumah PM Inggris

Lois Official Writer
3270

Tamu yang satu ini didatangkan khusus untuk menyambut hari raya Natal yang akan berlangsung di rumah Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Rumah yang terletak di Downing Street No.10 ini, akan didatangi oleh rusa Sinterklas yang bernama Rudolf. Salju dan es yang menyelimuti Inggris beberapa hari terakhir ini mungkin membuat warga tidak nyaman, namun salju dan es membuat rusa tersebut merasa seperti di rumah.

Tentu saja, kehadiran rusa ini juga bersama dengan sinterklas dan beberapa peri. Mereka akan memberi kejutan dan menghibur anak-anak dari prajurit yang berjuang di Afganistan dan di berbagai negara. Jadi tentunya mereka akan sedikit terhibur meskipun ayah mereka sedang bertugas.

Suasana Natal yang diselenggarakan di rumah David Cameron ini, sangat meriah tentunya. Tapi tidak semua orang nyaman dengan udara dingin yang menusuk, hal ini juga yang dirasakan oleh istri Perdana Menteri Inggris, Samantha Cameron yang membungkus dirinya dengan mantel musim dingin.

Cuaca buruk tersebut juga dirasakan di beberapa tempat di Inggris sehingga ada Sinterklas yang harus bergantung kepada orang lain yang menjadi asisten Santa agar kendaraannya bisa ditarik di Rhiwbina. Sebaliknya, ada juga para relawan yang berjalan dengan susah payah melewati salju setinggi 30 sentimeter untuk memberikan hadiah kepada mereka yang membutuhkan.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami