Angkatan Udara Israel Tembak UFO Jatuh

Nasional / 20 December 2010

Kalangan Sendiri

Angkatan Udara Israel Tembak UFO Jatuh

Lois Official Writer
4014

Angkatan Udara Israel menembak jatuh Unidentified Flying Object atau biasa yang disebut dengan UFO yang melintas di atas reaktor nuklir Dimona di kawasan gurun Negev, Israel. UFO ini ditembak beberapa hari yang lalu. UFO ini melintas di sebuah zona larangan terbang Israel. Karena marah, AU Israel menembak UFO tersebut hingga jatuh. Namun AU Israel belum bisa memberi keterangan detil soal bentuk UFO tersebut.

April lalu, dua pesawat jet yang tertangkap kamera video tengah berseliweran di atas jalan tol di Inggris M5 di siang hari. Kedua jet tersebut diduga tengah mengejar piring terbang alias UFO. Bulan lalu, setitik terang cahaya diduga UFO yang melayang tanpa suara di Virginia selama 10 menit. Bahkan salah seorang warga setempat yang menyaksikan, Bryan Fains, langsung merekam peristiwa ini dengan kamera ponselnya.

“Cahaya biru itu sangat terang dan terlihat jelas pada malam hari,” kata Fains. Menurut Fains, cahaya itu sempat berhenti lalu berputar dan kemudian naik ke atas. “Saya menduga itu adalah UFO, mungkin kamu pikir hanya melihat hal seperti ini di film, tapi saya yakin ada makhluk lain selain manusia,” katanya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga yakin ada makhluk lain di luar angkasa? Kita nantikan saja apakah yang ditembak itu benar-benar UFO atau hanya salah sangka.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami