Due Date

Film Review / 20 December 2010

Kalangan Sendiri

Due Date

daniel.tanamal Official Writer
2751

Film komedi yang siap mengocok perut anda hadir di penghujung tahun ini. Setelah sukses dengan The Hangover, kini Zach Galifianakis kembali memperlihatkan kebolehannya bersama Robert Downey, Jr beraksi dalam Due Date.

Film “aneh” ini dimulai saat pertemuan Peter Highman (Robert Downey, Jr.) dan Ethan Tremblay (Zach Galifianakis) di sebuah bandara. Peter yang berniat menemui istrinya Sarah Highman (Michelle Monaghan) yang sedang hamil tua, harus menerima kenyataan bahwa perjalanan yang harusnya singkat ternyata menjadi panjang dan penuh drama.

Peter harus menjalani perjalanan darat yang panjang akibat mulut sembrono temannya itu. Kesialan Peter tidak berakhir, kisah seru dan penuh tawa di mulai saat Peter terpaksa menerima tawaran Ethan untuk berkendara bersama. Peter yang kehilangan barang-barangnya akhirnya bersedia untuk satu mobil dengan orang yang menyebabkannya dilarang berpergian dengan pesawat.


Sang sutradara Todd Philips yang sukses mengarahkan The Hangover berhasil meramu skenario lucu. Seperti saat abu milik jenazah ayah Ethan yang secara tidak sengaja dijadikan bahan untuk membuat kopi oleh Darryl (Jamie Foxx) yang datang untuk menjemput Peter.


Kisah perjalanan ini akan mengundang anda melihat pesan pertemanan dengan bumbu petualangan konyol yang pasti pernah anda alami. Remaja yang suka dengan dunia kejahilan dan keja-mengerjai patut menontonnya.

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami