Kaya Atau Miskin, Inilah Rumusnya

Investment / 20 December 2010

Kalangan Sendiri

Kaya Atau Miskin, Inilah Rumusnya

Lois Official Writer
3901

Ada satu hal penting sebelum Anda melakukan suatu investasi. Anda harus tahu betapa pentingnya keuangan Anda bagi diri Anda dan investasi yang Anda lakukan. Jadi jangan pakai uang dengan sembarangan kalau tidak mau terlilit hutang. Apakah Anda seorang yang miskin atau kaya? Semuanya itu tergantung dari situasi keadaan. Anda orang kaya atau miskin, berpengaruh pada kondisi keuangan.

Nah, sebelum Anda berinvestasi, ini ada 2 hal yang perlu Anda ingat :

Tips Keuangan Orang Kaya :

Kita sebaiknya merasa menjadi orang kaya saat belanja aset produktif, seperti saat beli investasi bagus, beli bisnis menguntungkan, atau saat belajar waktu jadwal seminar gratis. Kita harus menabung uang untuk investasi saham alias stock, investasi bisnis, atau beli investasi property. Beli investasi tingkatkan kesehatan keuangan di masa depan. Hasil investasi ini bisa dipakai untuk dana liburan.

Tips Keuangan Orang Miskin :

Kita perlu merasa menjadi orang miskin, khususnya bila belanja barang konsumtif, baik saat belanja dengan kartu kredit card atau belanja dengan uang tunai cash. Belanja karena kebutuhan, bukan keinginan. Inilah cara terbaik untuk memperbaiki keuangan Anda. Rahasia menjadi lebih kaya adalah kurangi pengeluaran dan tambah penghasilan.

Karena itulah, para investor harus belajar bagaimana cara menjadi orang kaya dan orang miskin ini. Investor juga harus belajar kapan waktu terbaik untuk menjadi salah satu orang ini dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk berkembang.t

Sumber : tipsinvestasi/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami