Meningkatkan Hasrat Kehidupan Seksual Anda

Marriage / 16 December 2010

Kalangan Sendiri

Meningkatkan Hasrat Kehidupan Seksual Anda

Lestari99 Official Writer
3621

Dorongan dari dalam untuk bercinta tergantung pada bagaimana Anda ingin menjadi pasangan yang membawa sensualitas ke dalam proses bercinta dan sebaliknya.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah fakta yang dapat diterima bahwa sensualitas memegang kunci untuk mengekspresikan seksual yang lebih kaya. Ini juga merupakan bagian penting dari seks yang baik.

Seksualitas bukanlah satu-satunya kriteria untuk mengekspresikan sensualitas.

Sensualitas jauh lebih luas dan lebih dalam – dimulai dengan kesadaran, termasuk mengeksplorasi dan menggunakan semua indra kita. Ini adalah sebuah seni – sebuah mode yang mengekspresikan kehidupan secara penuh melalui kesadaran, kehadiran dan mengeksplorasi indra Anda. Hal ini juga meliputi hal-hal kecil di dalam kehidupan yang seringkali kita anggap biasa.

Anda terkadang tidak punya waktu untuk seks, tapi hal itu datang secara tiba-tiba ke dalam keberadaan Anda dan Anda pun berubah! Jadi, seks yang tadinya menjadi hal rutin dari kehidupan cinta Anda, menjadi indah – perjalanan panjang sensulitas yang begitu Anda hargai!

Keindahan ini tentu saja terjadi ketika Anda mencari atau menemukan kembali komponen sensualitas – bukan sebaliknya.

Anda harus mengupayakannya secara sadar – karena pendekatan sensual dimulai dengan memunculkannya, memperhatikannya, dan berharap Anda menikmati apa yang ditunjukkan di dalam kehidupan cinta Anda. Anda perlu menjadi bagian dari semua panca indra Anda, yang menjadi berkah bagi setiap kita, dan menyelidiki saluran batin Anda secara mendalam – untuk membangkitkan hubungan Anda secara alami dan penuh gairah:

  • Penglihatan: Anda perlu melihat dan merasakan
  • Mendengarkan: Anda harus mendengarkan perasaan batin Anda
  • Rasa: Anda perlu meningkatkan rasa dalam segala hal
  • Penciuman: Anda perlu mencium dan menikmati kesenangan yang dibawa indra penciuman itu ke dalam hidup Anda
  • Sentuhan: Anda perlu menjangkau, mengetuk, dan menciptakan atmosfir “berada di area khusus” dimana hanya ada Anda dan pasangan Anda.

Dengan kata lain, Anda harus fokus dan mengembangkan ketajaman pikiran. Miliki sudut pandang positif – karena masuk ke dasar pengalaman sensual sangatlah mudah! Hal ini bagaikan berjalan melewati taman, dekat dengan alam, mencium aroma rumput, menikmati makanan favorit Anda, memandang mata pasangan Anda, atau mengejar hobi. Bayangkan semua kesenangan yang tak dapat dijelaskan yang dibawa kepada Anda – begitu alami, tanpa dorongan.

Anda dapat melakukan semua hal ini ke dalam kehidupan seks Anda juga, dan membawa kesegaran – sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya ke dalam kehidupan seks Anda!

Anda juga perlu untuk mengingat bawa sensualitas dapat melampaui kelima panca indra Anda – dan hal ini tidak hanya terdiri dari kesadaran dan intuisi. Sensualitas juga sesuatu yang melampaui perasaan. Cara terbaik untuk menikmati sensualitas adalah dengan membebaskannya untuk memperluas gairah dan membawa sukacita ke dalam kehidupan sehari-hari – bahkan saat Anda harus menghadapi tantangan dalam hidup dan karir Anda.

Bukankah sensualitas merupakan cara yang bagus untuk masuk ke dalam intensitas terdalam dan mensejahterakan sebuah hubungan – perjalanan gairah hidup yang bisa membuat Anda menjadi lebih dewasa dan semakin mengasihi pasangan?

Dengan kata lain, seseorang yang mengakui pentingnya meningkatkan seni mencintai dan dicintai – akan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber : completewellbeing.com
Halaman :
1

Ikuti Kami