Diberkati Hingga Melampaui Batas

Book / 16 December 2010

Kalangan Sendiri

Diberkati Hingga Melampaui Batas

Lois Official Writer
5351

Gloria Copeland mengajak kita untuk mengalami kebaikan yang luar biasa dari Tuhan melalui bukunya yang berjudul “Diberkati hingga Melampaui Batas”. Wow, betapa luar biasanya bukan, jika hidup Anda dipenuhi berkat Tuhan yang melimpah ruah, sehingga ketika Anda membagikan berkat tersebut, tidak akan ada habis-habisnya. Berkat itu datang lagi kepada Anda.

Terlalu banyak orang, termasuk juga orang-orang yang sudah percaya Kristus, hidup dengan terlalu sedikit dari penyediaan TUhan. Mengapa? Karena alasan sederhana bahwa mereka belum pernah menemukan berkat-berkat dari persekutuan dengan Dia dan pemeliharaan-Nya bagi mereka.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tahu di kedalaman hati Anda betapa sangat baiknya Tuhan itu? Karena kasih-Nya yang besar kepada Anda, Anda dapat menerima keselamatan, tapi selain itu masih banyak hal lainnya yang Anda terima dari Dia seperti kesembuhan, kelepasan, damai sejahtera, sukacita, dan berkat lainnya yang telah Tuhan janjikan kepada Anda di dalam firman-Nya.

Tapi semua itu kembali lagi kepada diri Anda masing-masing. Langkah pertama untuk menerima adalah dengan menemukan dan merangkul sikap kebaikan dan kemurahan Tuhan yang sejati, bukan sifat yang penuh dengan amarah dan penghakiman terhadap Anda, menurut Grace.

Nah, apakah Anda sudah siap menerima berkat-berkat yang ingin Tuhan berikan buat Anda, karena Dia sudah siap memberikan kepada Anda berkat-berkat itu selama Anda sudah siap. Dia siap untuk mengubah dan meningkatkan setiap area hidup Anda secara dramatis sekarang juga.

 

Judul : Diberkati hingga Melampaui Batas

Penulis : Gloria Copeland

Penerbit : Light Publishing

Tebal : - halaman

Harga : Rp 43.000

Sumber : benih.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami