Ribuan Santa Claus Galang Dana Amal

Internasional / 13 December 2010

Kalangan Sendiri

Ribuan Santa Claus Galang Dana Amal

daniel.tanamal Official Writer
2368

Bukan hanya satu, dua, ataupun tiga, tetapi ribuan orang yang mengenakan kostum dan perlengkapan Santa Claus turun ke jalan-jalan raya di Inggris. Mulai dari Orang tua, muda hingga anak-anak, serentak semua berbondong-bondong mengikuti lomba lari yang bertujuan untuk amal bagi anak-anak Skotlandia pada 2011.

Masyarakat yang berkostum Santa Claus ini berasal dari Aberdeen, Southsea, Hampshire. Cuaca yang kala itu tak bersahabat tak bahkan hingga turun salju, membuat semangat mereka ini luntur tetapi malah menyedot perhatian yang sangat banyak dari masyarakat lainnya yang juga turut berpartisipasi menjadi peserta.

Menurut penyelenggara acara Margareth Rowarth pengadaan acara ini selain sebagai penyambutan hari Natal yang akan segera datang juga memperlihatkan masyarakat yang berpartisipasi mempunyai jiwa solidaritas sangat luar biasa, mereka semangat untuk kegiatan beramal. Dirinya menambahkan bahwa acara ini memiliki atmosfer yang magis. 

Jackie Gott  Direktur Pelaksana acara tahunan mengakui bahwa ledakan jumlah peserta ini sangat fantastis, dimana masyarakat memang membutuhkan medium dimana semua orang bisa ikut, tua maupun muda. "Kami sangat senang, acara berlangsung sukses," ujarnya. 

 

 

Sumber : DailyMail/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami