The Next Three Days

Film Review / 13 December 2010

Kalangan Sendiri

The Next Three Days

daniel.tanamal Official Writer
3020

Russel Crowe kembali beraksi. Kali ini peran yang dimainkannya begitu rumit dilihat namun tetap memecah suasana dengan beberapa adegan yang akan mengagetkan anda, termasuk beberapa strategi yang membuat anda ikut berpikir didalamnya.

Adalah John Brennan (Russel Crow) yang mempunyai kehidupan sempurna bersama sang istri, Lara Brennan (Elizabeth Banks), dan putranya, Luke (Ty Simpkins), sampai situasi berubah seketika saat sang istri diciduk paksa dengan tuduhan tersangka pembunuhan.

Tidak terima dengan keadaan juga keterikatan cinta yang besar terhadap sang istri, John melakukan berbagai cara untuk membuktikan bahwa istrinya tidak bersalah dan mencoba mengajukan banding, malang banding itu ditolak. John menolak menyerah, melawan dan menerobos halangan termasuk tingkap penjara dengan penjaga yang super ketat. Strategi dan siasat diciptakan dengan resiko besar yang mengancam nyawanya.

Film garapan Paul Haggis, terlihat cukup apik mengemas runutan scenario film yang diproduksi Maple Pictures ini. Beberapa adegan imajinatif diciptakan dramatis yang akan membius anda hingga lupa waktu. Rasa kecintaan suami kepada sang istri terlihat dan tergambar jelas. Buktikan saja dengan merasakan ketegangan ketika John mencoba berbagai taktik untuk bisa membawa kabur istrinya dari ke rumah sakit, stasiun, sampai bandara. Moby, The Like, dan Lost In The Trees membantu anda tenggelam di film ini.

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami