Natal Tahun Ini Kawanan Piranha Dapatkan Kado Spesial

Internasional / 12 December 2010

Kalangan Sendiri

Natal Tahun Ini Kawanan Piranha Dapatkan Kado Spesial

daniel.tanamal Official Writer
2183

Ternyata bukan hanya hewan rumah saja yang akan mendapat kado special tahun ini. Predator asal sungai Amazon, Piranha akan mendapatkan kado Natalnya mungkin untuk yang pertama kalinya. Kalkun panggang yang pastinya lezat sudah disiapkan untuk kawanan ikan karnivora ini hingga hari Natal tiba.

Adalah Aquarists di Bristol's Blue Reef Aquarium di Inggris, yang akan menjamu lebih dari 30 piranha merah gemuk dalam sebuah makan malam tradisional Natal yang cukup meriah, selama musim liburan ini. Menu spesial kalkun panggang sudah disiapkan.

Seperti dikutip dari bigpondnews.com, Jumat (10/12) ide seorang Kurator Blue Reef de Castro ketika melakukan perjalanan di Spanyol menjadi alasan utama pemberian kado ini. "Ketika saya dulu bekerja di Madrid, kami sering memberi makan piranha dengan daging ayam, jadi saya pikir ketika Natal begitu dekat, akan lebih baik untuk memberikan sesuatu yang khusus dengan rasa meriah.” ungkapnya tanpa mau menyebutkan nama.

Lebih berarti lagi jika pada Natal kali ini kita berbagi kasih dengan orang-orang yang sudah lama kita lupakan. Kesan dan harapan selalu muncul setiap kali kita mengucap syukur melalui cara berbagi didalam bulan penuh kedamaian ini.

Sumber : bigpondnews.com/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami