Obama Nyalakan Lampu Pohon Natal di Washington

Internasional / 10 December 2010

Kalangan Sendiri

Obama Nyalakan Lampu Pohon Natal di Washington

Lois Official Writer
2548

Natal telah tiba, natal telah tiba. Natal telah tiba dan mulai dirasakan oleh semua orang. Umat Kristen mulai memajang pohon-pohon Natal dengan aksesorisnya masing-masing. Setiap orang mulai mempersiapkan kado. Ada juga yang memikirkan mungkin mereka akan pergi berlibur. Apapun kegiatan Natal yang Anda rancangkan, jangan lupa makna Natal yang sesungguhnya.

Natal pun telah tiba di Washington. Dengan sebuah tombol untuk menyalakan, Presiden Barack Obama secara resmi menyalakan Pohon Natal Nasional, pohon yang menghiasi kota Washington setinggi 40 kaki atau sekitar 12 meter. Pohon cemara Colorado yang berwarna biru ini tumbuh di area yang berumput dekat Gedung Putih yang dikenal dengan Ellipse.

Obama dengan ditemani oleh istrinya, Michelle dan kedua anak mereka Malia dan Sasha mengadakan perayaan di Washington ini. Tradisi penyalaan pohon Natal telah dilakukan sejak tahun 1923, ketika Presiden Calvin Coolidge memimpin penyalaan nasional Pohon Natal.

Hari penyalaan Pohon Natal ini menjadi hari libur yang penuh dengan perayaan pada hari Kamis kemarin (09/12). Banyak penduduk yang turut merayakan Natal bersama di sana. Ketika lampu pohon telah dinyalakan, Obama berbicara tentang kisah Natal. “Kisah ini mengingatkan kepada saya dan Michelle sebagai seorang Kristen dan bahwa pesan yang disampaikan adalah buat semua orang,” kata Obama kemudian.

Sumber : telegraph/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami