Pohon Ganja Dijadikan Pohon Natal

Nasional / 9 December 2010

Kalangan Sendiri

Pohon Ganja Dijadikan Pohon Natal

daniel.tanamal Official Writer
4399

Banyak jenis pohon yang bisa dijadikan sebagai pohon natal. Tentu saja mayoritas akan memilih cemara sebagai pilihan utama, sisanya mungkin akan berimajinatif membuat sebuah kreasi dengan bahan-bahan yang dibentuk seperti pohon. Tapi kreasi seorang manula di Jerman membuatnya terkena tuntutan hukuman.

Kreasinya menjadikan pohon ganja setinggi dua meter sebagai pohon Natal tentu saja membuat masalah baru terhadap hidupnya. Seperti dilansir AFP, Kamis (8/12/2010), kepolisian di bagian barat Kota Koblenz, Jerman menyatakan, mereka menemukan tanaman raksasa ini di ruang tamu.

Para polisi yang bertugas inipun kaget karena pemiliknya adalah seorang manula yang malah berkata bahwa dirinya berniat menambah pernak-pernik natal lagi di pohon itu. "Pohon ganja setinggi dua meter ditempatkan sebagai pohon Natal dan dihiasi untaian lampu, saat ditanya, pecandu ganja ini menyatakan kepada petugas, dia berniat menambahkan dekorasi lainnya di pohon itu dan menempatkan hadiah di bawahnya, sesuai dengan tradisi,” ungkap seorang petugas.

Selain pohon ganja, kepolisian juga menyita 150 gram ganja di dalam apartemennya. Saat ini, manula tersebut hanya menghadapi tuduhan kepemilikan obat terlarang dari kepolisian Jerman dan membuatnya menjadi “seniman” baru untuk natal tahun ini.

Sumber : AFP/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami