Wujudkan Ukraina Tanpa Anak Yatim

Internasional / 8 December 2010

Kalangan Sendiri

Wujudkan Ukraina Tanpa Anak Yatim

Lestari99 Official Writer
2394

Pada tahun 2015 mendatang, Ukraina akan menjadi negara tanpa lagi memiliki anak-anak yang menjadi yatim piatu. Hal ini menjadi visi dari sebuah aliansi yang baru didirikan Ukraine Without Orphans (Ukraina Tanpa Anak Yatim Piatu).

Lebih dari 500 orang Kristen dari seluruh dunia bertemu di Kiev dalam konferensi tiga hari untuk meluncurkan aliansi baru ini.

Tujuan pendirian grup ini adalah untuk menjadi kekuatan orang Kristen dalam membela hak anak yatim dan mendorong orang Kristen lain untuk mengadopsi anak-anak Ukraina yang telah kehilangan orangtuanya.

Pelayanan Orphan’s Promise dari Christian Broadcasting Network dan Compassion International menjadi penyelenggara dari konferensi ini.

“Jika kita sebagai gereja tidak menjangkau anak-anak, orang lain akan melakukannya,” ujar Dan Brewster, direktur dari Compassion International.

Steve Weber selaku direktur dari pelayanan penjangkauan dunia CBN menantang setiap orang yang berkumpul untuk menjadikan visi Ukraina Tanpa Anak Yatim Piatu menjadi sesuatu yang ditindaklanjuti dan bukan hanya sekedar menjadi wacana semata.

Anak-anak bagaikan anak panah di tangan pahlawan. Tugas kitalah sebagai anak-anak Tuhan mengarahkan mereka untuk memenangkan generasi, bangsa dan dunia ini di masa yang akan datang.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami