Ajakan Berdoa Memerangi Kartel Narkoba Meksiko

Internasional / 6 December 2010

Kalangan Sendiri

Ajakan Berdoa Memerangi Kartel Narkoba Meksiko

Lestari99 Official Writer
3221

Jumlah korban tewas di Meksiko akibat peperangan antara pemerintah dengan para pemimpin kartel narkoba yang disertai dengan kekerasan telah mencapai angka 10.000 jiwa.

Meresponi hal ini, orang-orang Kristen di Meksiko berinisiatif mengadakan sebuah doa nasional yang akan terus berlangsung sampai tahun depan.

Sekitar 500 pemimpin Kristen dari 32 negara bagian Meksiko baru saja berkumpul di Mexico City untuk berdoa bagi berakhirnya krisis nasional ini.

Rally doa serupa menarik ribuan orang di kota Monterrey bagian utara termasuk para pejabat pemerintah.

“Saya meminta agar Anda tetap berdoa bagi kami,” ujar Sekretaris Umum Negara, Javier Trevino. “Agar Tuhan memberikan kekuatan dan kedamaian kepada kami serta kebijaksanaan yang diperlukan untuk membuat keputusan yang terbaik.”

Gereja-gereja di Meksiko juga akan mengadakan rally doa selama beberapa bulan ke depan. Mereka juga menyerukan diadakannya doa puasa selama 40 hari yang akan dimulai pada 1 Januari 2011 mendatang.

Mari berdoa mendukung saudara seiman di Meksiko. Ribuan jiwa mati sia-sia untuk sesuatu yang fana. Saatnya bagi umat Tuhan di seluruh dunia bangkit menyerukan keselamatan bagi mereka yang terhilang di belahan bumi manapun.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami