Kendala Seks Pada Pengantin Baru

Marriage / 5 December 2010

Kalangan Sendiri

Kendala Seks Pada Pengantin Baru

Lestari99 Official Writer
6771

Pastor Mark Driscoll dan istrinya Grace melayani seri khotbah menangani puluhan pertanyaan seputar seks dan pernikahan. Meskipun seks dapat terjadi begitu saja, namun dalam banyak hal beberapa pasangan membutuhkan pelajaran untuk melakukan hal ini. Seperti yang dialami pasangan berikut ini.

Kami baru saja menikah namun istri saya tidak terlalu mengenal tubuhnya sehingga ia tidak tahu bagaimana ia dapat menikmati keintiman seksual yang ada di antara kami karena ia tidak memiliki pengalaman.

Saya frustrasi karena saya telah mencoba berbagai macam cara tetapi ia tidak menikmatinya. Selain itu ia juga tidak memiliki saran lain apa yang harus saya lakukan agar ia dapat menikmati keintiman seksual di antara kami.

Apakah boleh jika saya memintanya untuk menjelajahi tubuhnya sendiri untuk mencari tahu apa yang ia sukai sehingga pada akhirnya nanti ia dapat mengajari saya bagaimana dapat memuaskannya secara seksual?

Menanggapi pertanyaan ini, Pastor Mark Driscoll menanggapinya seperti ini:

Tentu saja Anda boleh meminta istri Anda untuk menjelajahi tubuhnya sendiri tetapi Anda harus memastikan bahwa istri Anda menyetujui hal ini. Berdoalah dalam rasa frustrasi Anda sehingga Anda dapat meresponi hal ini dengan belas kasihan maupun kesabaran kepadanya.

Mungkin Anda harus hadir saat ia bereksperimen dengan tubuhnya sehingga Anda dapat belajar dengan mengamati bagaimana ia menyentuh dirinya sendiri. Andapun harus mengenal tubuh Anda sendiri dan mengajarkan kepada istri Anda apa yang Anda suka.

Bacalah buku-buku hubungan yang bermanfaat secara bersama-sama seperti buku A Celebration of Sex yang ditulis oleh Douglas E. Rosenau sehingga Anda dapat belajar bersama dan mendatangkan manfaat bagi Anda berdua saat Anda menjalani kehidupan untuk mendapatkan kepuasan hubungan intim jangka panjang.

Sumber : blog.marshillchurch.org
Halaman :
1

Ikuti Kami