Atheis : Buktikan Kalau Allah Itu Ada!

Internasional / 3 December 2010

Kalangan Sendiri

Atheis : Buktikan Kalau Allah Itu Ada!

Lois Official Writer
3921

Di Toronto, ada iklan yang akan segera diluncurkan di kendaraan transportasi di sana. Pemasang iklan adalah kelompok ateis yang tergelitik untuk meniru iklan kaum Kristen di Amerika Serikat. “Kristus, apakah Allah betul-betul ada? Buktikan kalau Dia ada!” demikian bunyi iklan tersebut. Mereka berencana memasang iklan itu sebagai ‘iklan akhir tahunan’.

Selain pernyataan di atas, ada beberapa slogan yang mereka pakai seperti “Klaim Luar Biasa Perlu Pembuktian Luar Biasa’, selain itu ada juga tulisan “Allah, Big Foot, UFO, Homeopati, Zeus, Paranormal, Kristus” di bawah slogan tersebut. Pemasangan iklan di kendaraan transportasi umum ini akan dimulai pada akhir Desember hingga satu tahun. Kini mereka tengah menunggu persetujuan akhir dari Komisi Transit Toronto, otoritas yang berwenang untuk memperbolehkan hal itu.

Justin Trottier, direktur eksekutif nasional dari Center for Inquiry, sebuah kelompok ateis, proyek itu tak hanya berhenti di Toronto. “Kami juga berencana untuk memposting iklan pada bus-bus di Calgary, Vancouver, Ottawa, Saskatoon, dan Montreal,” katanya. “Mengapa keyakinan di Big Foot diberhentikan sebagai hal yang delusional sedangkan kepercayaan kepada Allah dan Kristus dihormati dan terus dihormati? Semua klaim ini sama-sama luar biasa dan perlu dikritisi,” katanya, seperti terungkap dalam situs mereka, www.extraordinary-claims.com

Trottier menegaskan bahwa iklan ini tidak dirancang untuk menyinggung keberagaman di Toronto, Kanada. “Aku akan senang jika semua orang melihat iklan ini. Ini sesuatu yang mencurigakan dan kami tertarik dalam debat yang sehat, percakapan tentang apa yang kami sebut sebagai klaim luar biasa itu,” ujarnya.

Klaim mereka sangat luar biasa, luar biasa mengguncangkan umat percaya Tuhan. Ini bukti bahwa orang ateis semakin banyak dan ingin menguasai ‘pasaran’. Kiranya kita sebagai umat percaya Tuhan, lebih lagi mencari wajah-Nya dan mengikuti Dia agar kita tidak disesatkan oleh dunia ini.

Sumber : republika/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami