Sambut Natal, Pohon Cokelat Raksasa Dibuat

Sambut Natal, Pohon Cokelat Raksasa Dibuat

daniel.tanamal Official Writer
2488

Banyak cara yang dilakukan setiap orang untuk menyambut sukacita pada hari natal. Seperti biasanya setiap warga diseluruh dunia, minimal akan mendirikan atau juga membuat pohon natal sebagai ekspresi memperingati hari penuh kedamaian itu. Tahun ini kemungkinan perhatian seluruh dunia akan berpusat di Prancis.

Sebuah pabrik cokelat di negeri Napoleon Bonaparte ini membuat pohon cokelat raksasa setinggi sepuluh meter dengan berat 4 ton. Hebatnya lagi pembuatan pohon ini bukan tanpa maksud. Sang pembuat pohon raksasa, Patrick Roger mengatakan, setiap bagian dari pohon cokelat itu akan dilelang. Hasilnya bakal disumbangkan kepada lembaga penelitian penyakit neuromuskular.

Menurut Patrick, dirinya dan kawan-kawan lain membutuhkan kerja keras dan konsentrasi yang fokus agar niat unik nan mulia ini dapat terlaksana."Butuh kerja keras dan perhitungan yang matang untuk membuat pohon cokelat seberat empat ton. Kami menggunakan semacam ruangan untuk membuat cokelat tetap padat," kata Patrick.


Patrick merasa senang dan bahagia jika bisa berbagi dengan sesama pada saat natal kali ini. "Alangkah baiknya jika kita bisa berbagi dengan sesama di momen indah yang akan datang sebentar lagi. Karena itulah aku membuat pohon cokelat raksasa," lanjut Patrick.

Betapa indahnya jika kita turut mengisi bulan natal ini dengan merencanakan dan melakukan kegiatan untuk sukacita natal. Terlebih berbagi terhadap sesama yang sangat membutuhkan. Inilah saatnya, inilah waktunya.

Sumber : Tribun News/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami