Anak Adalah Solusi Keselamatan Dunia

Internasional / 24 November 2010

Kalangan Sendiri

Anak Adalah Solusi Keselamatan Dunia

daniel.tanamal Official Writer
3092

Tuhan sedang menggunakan dan menggerakan seluruh umatnya untuk membangun dan mempersiapkan anak-anak menjadi pemimpin gereja dan dunia. Tuhan Yesus memiliki fokus utama terhadap anak-anak di dalam dunia untuk menyatakan kuasa dan kehendak besar-Nya.

Fokus misi utama terhadap anak inilah yang dijadikan Dr. Luis Bush dalam presentasinya di Konferensi Nasional Pemimpin Gereja “Future Impact! Bertindak Bersama Membangun Generasi,” Rabu (24/11) bertempat di Gedung Pusat Niaga, Lt.6, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dimana para pemimpin gereja berkumpul untuk bersama-sama menyerukan kepada gereja di seluruh dunia melihat posisi strategis dan potensi yang dimiliki oleh 1,2 milyar anak yang tersebar di dunia.

Dalam presentasi yang dibawakannya secara berapi-api, salah satu pendiri gerakan Jendela 4-14 dunia yang lahir di Argentina ini menegaskan pentingnya memfokuskan tiap strategi untuk mengarahkan anak menjadi pemimpin gereja dan dunia melalui lima tindakan khusus. “Anak-anak akan menjadi pemimpin besar, hasil dari fokus misi yang besar pula,” ungkapnya.

Lima tindakan khusus yang Firman Tuhan ajarkan itu adalah untuk dilakukan kepada anak-anak. Pertama menerima anak sebagai lambang kekuasaan dan karya nyata Tuhan di bumi, kedua mengakui anak sebagai prioritas utama kehidupan pelayanan untuk kerajaan Allah, ketiga menjangkau anak secara luas, keempat menjaga dan menyelamatkan anak dari semua penyimpangan, dan terakhir mengambil segala resiko untuk anak.

Kelima tindakan itu menjadi titah sederhana namun mulia yang harus diemban setiap pribadi yang mendukung kegerakan ini. Dengan berpikir secara strategis ini, diharapkan kita mampu menjawab panggilan Allah untuk bertindak serta mengajak seluruh pengikut Kristus untuk memikul salib bersama dengan pelayanan terhadap anak-anak.

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami